Biznet Segera Lakukan Ekspansi Jaringan ke Seluruh Batam

Biznet Segera Lakukan Ekspansi Jaringan ke Seluruh Batam

Jumpa pers Biznet (foto : Ret/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah satu tahun hadir di Batam, Biznet berencana mengembangkan perluasan jaringan hingga ke seluruh kota Batam. Saat ini masih terdapat 4 kawasan di Batam yang masih dalam cakupan Biznet, daerah Nagoya, Batam Center, Batuaji dan Tiban. 

"Tentunya kami akan tambahkan jaringan kami (Biznet), kalau sekarang masih ada empat, tahun ini harapannya bisa mencakupi seluruh kota Batam," ujar Dedi Parinduri, Senior Manager Marketing Consumer, saat konferensi pers di Biznet Festival, Sabtu (22/4/2017). 

Baru setahun hadir di Batam, terbukti Biznet sudah cukup memberikan kepercayaan bagi masyarakat Kota Batam. 

"Respon masyarakat cukup bagus, ini dibuktikan dengan permintaan tiap bulannya selalu meningkat, targetnya dalam tahun ini 10 persen dari masyarakat dapat menggunakan Biznet," kata Wayan Raka, Senior Manager Sales Biznet.

Dari segi infrastruktur, Biznet juga telah didukung dengan fiber optiknya. Sehingga membuat jaringan menjadi stabil, kemudian yang lebih istimewa, Biznet memberikan kuota tidak terbatas (unlimited) dengan kecepatan yang maksimal.

"Kalau harga, Biznet termasuk kompetitif, untuk mulai 240 (Biznet home), kalau ukm itu 800 ribu, jadi masih bisa dijangkau," kata Wayan menjelaskan.

Bulan ini, Biznet juga berikan promo free instalasi serta hadiah yang sangat menarik bagi para pelanggan ataupun calon pelanggan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews