Armada dan Nidji Hibur Warga Batam di Biznet Festival Malam Ini

Armada dan Nidji Hibur Warga Batam di Biznet Festival Malam Ini

Jumpa pers Nidji dan Armada sebelum tampil di Biznet Festival malam ini di Batam. (foto: ret/batamnews)

 
BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Band Armada dan Nidji akan tampil di acara Biznet Festival di Dataran Engku Puteri, Sabtu (22/4/2017) malam.

Armada dan Nidji akan membawakan belasan lagu milik mereka. Giring, vokalis Nidji mengaku akan menyapa penggemarnya di Batam karena sudah setahun berlalu sejak penampilan terakhir mereka di Batam.

"Terimakasih buat Biznet atas kesempatannya, sudah setahun yang lalu kami terakhir kali tampil di Batam, malam ini kita akan berikan kejutan yang menarik buat para penggemar kita," ujar Giring Nidji saat konferensi pers di Roasteree Cafe, Sabtu (22/4/2017).

Selain itu, Armada juga akan berikan penampilan terbaik, dengan membawakan lagu terbaru serta dikolaborasi lagu mereka yang lama.

"Kita bawakan single terbaru kita, kami tampil dengan durasi 45 menit jadi ada sekitar belasan lagu yang kami bawakan untuk Biznet Festival nanti malam," kata vokalis Armada, Rizal.

Biznet Festival sebagai persembahan kepada masyarakat Batam dan Pemerintah Kota Batam sebagai apresiasi karena telah mendukung pengembangan dari segi jaringan.

"Ini sebagai perwujudan dari dukungan dari masyarakat Batam dan Pemerintah Kota Batam yang telah mendukung kami," kata Dwi Haryanto, Marketing Presiden Biznet.

Selain, menghadirkan Armada dan Nidji, Biznet juga memberikan wifi gratis selama Biznet Festival berlangsung. Kemudian Biznet juga tidak memungut biaya untuk tiket masuknya.

Biznet Networks adalah operator telekomunikasi fixed-line dan operator multimedia di Indonesia yang memberikan layanan jaringan (network), layanan internet, pusat data, serta layanan hosting dan cloud computing. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan serat optik mutakhir dengan pusat data terbesar di Indonesia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews