Lagi, Batam Heboh Temuan Jenazah Perempuan

Lagi, Batam Heboh Temuan Jenazah Perempuan

Ilustrasi. (Foto: okezone.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kota Batam kembali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dekat Perumahan Happy Garden, Lubuk Baja, Batam, dini hari pukul 02.00, Sabtu (22/4/2017).

Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan ini. Polisi tak menemukan identitasnya. "Dokumen lain dan handphone juga tidak ditemukan," kata Kanit Jatanras Polresta Barelang, Iptu Afuza Edmond, Sabtu (22/4/2017)

Saat ini,  polisi sedang melakukan visum terhadap mayat perempuan itu untuk mengetahui penyebab kematiannya. "Kita masih menunggu, apakah pembunuhan atau hal lainnya. Mohon bersabar dulu, nanti kita informasikan," katanya.

Empat hari sebelumnya, kerangka perempuan ditemukan di kawasan belantara dekat perumahan San Dona, Sei Ladi, Batam. Kerangka ini sudah diperiksa tim forensik Polda Kepri. Diketahui ia tewas dibunuh. Bahkan saat pembunuhan terjadi perempuan ini dalam keadaan hamil.

Seperti penemuan jenazah di Happy Garden, identitas kerangka di Sei Ladi juga belum diketahui. Bahkan Polda Kepri sudah menerjunkan anjing pelacak K9 untuk mengendus bukti-bukti yang masih tertinggal di lokasi penemuan mayat itu. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews