Aktor Ternama Malaysia Ditangkap di Bandara Kualanamu, Ada Apa?

Aktor Ternama Malaysia Ditangkap di Bandara Kualanamu, Ada Apa?

Ilustrasi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang aktor yang cukup ternama asal Malaysia diamankan di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Dia ditangkap petugas pada Selasa (18/4) malam.

Aktor bernama Khaeryl alias Benjy (38) itu ketahuan menyimpan narkoba jenis sabu di bagian anusnya.

"Dia aktor film Malaysia, karirnya sejak muda. Anak seorang ibu dari artis ternama di Malaysia," kata Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Kualanamu Zaky Firmansayah Zaky, Kamis (20/4).

Zaky mengatakan, Khaeryl merupakan penumpang pesawat Malindo Air dengan nomor penerbangan OD 322. Dia datang ke Medan dengan tujuan untuk mencari seorang disk jokey (DJ).

Dia pun diamankan sesaat setelah tiba di Kualanamu dari Kuala Lumpur. Saat itu, petugas yang curiga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan tubuh Khaeryl. "Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan dua bungkus sabu seberat 14 gram yang disembunyikan di anusnya," ujar dia.

Kepada petugas, Khaeryl mengaku membeli sabu tersebut dari seseorang yang ada di Kuala Lumpur. Ia pun mengaku pernah tersangkut kasus narkotika sebanyak empat kali di negaranya sekitar tahun 2015. "Bahkan, pelaku terancam hukuman mati karena perbuatannya sebagai peracik sabu," ujar Zaky.  

Saat ini, Khaeryl telah diserahkan ke Ditresnarkoba Polda Sumut untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Petugas pun masih mendalami kasus tersebut.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews