Batam Hujan Deras, Sejumlah Tempat Tergenang Air

Batam Hujan Deras, Sejumlah Tempat Tergenang Air

Genangan air di jalanan mengganggu aktivitas warga Batam. Hujan deras terjadi dalam beberapa hari ini. (Foto: Alnovyan H Alba/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kilat yang menyambar-nyambar disertai gelegar petir yang menusuk telinga mengantar hujan deras mengguyur kota  Batam mulai tadi siang. 

Wilayah Batam Centre, Sekupang dan daerah lainnya laksana disiram air deras dari langit. Puluhan pengendara sepeda motor yang tidak membawa jas hujan memilih berteduh ruko-ruko dan halte di pinggir jalan.

Kedai-kedai kopi bak kebanjiran pengunjung, disesaki oleh pengendara yang juga berteduh menghindari guyuran hujan.

Lima belas menit hujan turun, jalan-jalan mulai terggenang oleh air.  Diantara kerumunan orang yang sedang berteduh, mereka berbincang dan bercanda untuk menghilangkan suntuk disaat berteduh.

"Den sangko paneh sampai sanjo, kironyo hujan tangah hari, (disangka panas akan sampai sore, rupanya hujan ditengah hari)," celetuk pria berjaket hitam dan berhelm hitam, dengan bahasa Padang kepada temannya disebuah halte di Tiban.

Rintik hujan terus turun, genangan air semakin terlihat meninggi.

Cuaca yang tidak menentu melanda Kota Batam, terkadang menggangu aktifitas. Pengendara yang akan bepergian, tingkatkan selalu kewaspadaan, tetap fokus dalam berkendara, baik saat menembus hujan, atau setelah hujan, karena jalanan licin dan basah. ***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews