WhatsApp Bakal Luncurkan Fitur Pesan Terkirim Bisa Dihapus

WhatsApp Bakal Luncurkan Fitur Pesan Terkirim Bisa Dihapus

Ilustrasi WhatsApp (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - WhatsApp, aplikasi pesan instan terbesar di dunia ini dikabarkan segera meluncurkan fitur untuk menghapus sebuah pesan yang terlanjur terkirim. Fitur sudah bisa diakses melalui program beta WhatsApp.

Bocoran bahwa dalam waktu dekat fitur 'unsend' ini akan segera hadir. Dari laporan TrustedReviews, fitur tersebut sudah lulus uji beta sebelum digulirkan ke pengguna.

Kabar hadirnya fitur berangkat dari @WABetaIndo yang mengklaim fitur ini sudah ada di Android versi beta 2.17.150. Namun dari sumber yang sama justru pengguna iPhone dikabarkan akan memperoleh fitur 'unsend' versi utuh.

"Fitur unsend ini segera tiba dalam waktu dekat, tapi mungkin harus menunggu hingga ada pemutakhiran resmi iOS yang berikutnya," tulis @WABetaInfo di lamannya, Selasa (18/4/2017).

Fitur 'unsend' ini bekerja dengan menarik sebuah pesan yang terlanjur terkirim ke lawan bicara. Namun fitur ini hanya bekerja ketika pesan yang ingin dihapus baru terkirim maksimal lima menit.

Selain itu, fitur ini juga hanya bisa berfungsi ketika pesan yang ingin dihapus belum dibaca atau bercentang biru.

Bersamaan dengan rencana bergulirnya fitur baru tersebut, WhatsApp turut dikabarkan bakal menghadirkan font baru di aplikasinya.

Menyangkut kabar ini, Facebook sebagai induk perusahaan dari WhatsApp belum mau memberikan tanggapannya.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews