Wakil Ketua DPRD Turun Gunung, Bangunan Liar Langsung Dibongkar

Wakil Ketua DPRD Turun Gunung, Bangunan Liar Langsung Dibongkar

Warga bersama sejumlah perangkat RT/RW dan lurah serta Wakil Ketua DPRD membongkar bangunan liar di Tiban Indah. (Foto: Facebook Iman Sutiawan)

Batam - Lokasi bangunan liar di Tiban Indah, Perumahan McDermott, Tiban, Kota Batam, disidak Wakil Ketua DPRD Kota Batam Iman Sutiawan. Iman turun setelah mendapat laporan dan membaca informasi yang beredar.

Iman beserta rombongan dan perangkat RT/RW serta lurah kemudian membongkar sebuah bangunan yang jelas-jelas melanggar. Di dalam akun media sosialnya, Iman mengungkapkan langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan warga.

“Sesuai dengan laporan warga yang mempertanyakan perihal pembangunan tersebut, kami beserta lurah meninjau lokasi dan bertatap muka dengan pekerja dan penanggungjawab,” ujar Iman Sutiawan beberapa saat lalu, Selasa (17/2/2015).

Menurut Iman, dirinya sudah menyampaikan kepada penanggungjawab untuk tidak melanjutkan pembangunan yang melanggar aturan pemerintah setempat. 

“Satu bangunan sudah kita bongkar,” ujar Iman. Legislator dari Partai Gerindra ini juga mengatakan akan menindaklanjuti permasalah tersebut.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews