Ahok: Kekuasaan Tuhan yang Memberi dan Mengambil

 Ahok: Kekuasaan Tuhan yang Memberi dan Mengambil

Ahok usai menggelar jumpa pers di di Hotel Pullman, Jakarta Pusat. Ahok mengakui kekalahan. (foto: ist/detik)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya memberikan ucapan selamat kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno, terkait hasil quick count Pilgub DKI Jakarta.

Bersama Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ahok mengharapkan, ke depan semua persoalan selama masa kampanye pilkada dilupakan. Ahok menuturkan, bersama Djarot akan bekerja dengan cepat dan baik.

"Kami akan melunasi pekerjaan rumah (PR) dan janji kami. Tentunya PR ini tidak akan selesai, dan Pak Anies yang akan meneruskan," kata Ahok di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Kepada para pendukung, Ahok memahami akan ada yang kecewa. Namun, Ahok menegaskan, kekuasan itu Tuhan yang memberi dan mengambil.

Pada 2007 lalu, Ahok juga kalah dalam pemilihan kepala daerah di kampung halaman, namun akhirnya diberi kepercayaan menjadi Wagub dan Gubernur DKI Jakarta.

Ahok menuturkan, akan bekerja cepat untuk enam bulan ke depan dan fokus mengerjakan PR. "Kami akan open government kepada Pak Anies-Sandi. Sehingga beban Pak Anies-Sandi bisa lebih ringan. Selamat untuk Anies-Sandi, kita semua sama, kita ingin Jakarta baik karena ini rumah kita bersama," ucapnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews