Rayakan Kemenangan Bersama Timses, Ini Janji Anies-Sandi

Rayakan Kemenangan Bersama Timses, Ini Janji Anies-Sandi

Bila memimpin Jakarta, Anies mengucapkan janji akan membereskan masalah-masalah ibu kota dan konsisten menjaga keadilan sosial. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Dari hasil perhitungan cepat berbagai hasil survey, pasangan Anies-Sandi unggul tipis dari Ahok-Djarot. Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakil gubernur Sandiaga Uno merayakan kemenangan tersebut.

Para tim sukses berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Kami akan berkomitmen menjaga Jakarta sebagai kota yang paling bhineka dan berkomitmen untuk memperjuangkan persatuan, dan merayakan kesatuan,” kata Anies dalam pidato disambut riuh tepuk tangan, Rabu (19/4/2017) dilansir CNNIndonesia.com

Anies juga mengatakan akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful dalam bekerja membangun Jakarta.

Pada perayaan tersebut, tampak pengusaha Hary Tanoe, politikus Fadli Zon, Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Aburizal Bakrie.

Prabowo menyatakan enggan jumawa terhadap hasil hitung cepat beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan calon nomor urut tiga.

Selain itu, Prabowo juga berjanji akan merangkul semua pihak jika memenangkan kontestasi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Jelas. Kami rangkul semua pihak. Kami ini anak bangsa. Anak-anak Indonesia, kami di satu kapal, harus bersatu, rukun, harus bersatu semua agama, suku, itu komitmen saya jelas itu," ujarnya.

Prabowo bekata, Pilkada DKI Jakarta seharusnya tidak dibuat tegang. Pemilihan itu seharusnya disikapi secara biasa.

Selain itu, Prabowo juga memastikan akan mengawal Anies-Sandi dalam perjalanan sebagai gubernur dan wakil gubernur lima tahun mendatang.

"Mereka korupsi, saya dan pendukung saya akan berusaha keras untuk menurunkan mereka, tapi insya Allah tidak," kata Prabowo.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews