Ahmad Dhani Siap Pindah dari Jakarta Bila Ahok Menang

Ahmad Dhani Siap Pindah dari Jakarta Bila Ahok Menang

Ahmad Dhani (Foto: Twitter)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani termasuk salah satu tokoh yang selama ini getol menentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta. Bahkan ia rela pindah domisili bila Ahok dinyatakan menang.

Penyanyi yang juga pendukung Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno itu mengatakan akan meninggalkan Jakarta jika duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat keluar sebagai pemenang Pilgub DKI 2017. Dia akan pindah ke Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

Lokasi kediaman yang dia pilih dekat dengan rumah Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Syihab alias Habib Rizieq. 

"Oh jadi (meninggalkan Jakarta jika Ahok-Djarot menang, red)," kata Dhani di kediamannya, RT 008 RW 003, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detikcom, Rabu (19/4/2017).

Dhani mengatakan dia sudah memiliki rumah di Cisarua, Bogor. Dhani memilih akan pindah ke sana agar berdekatan dengan Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, pimpinan FPI.

"Pindah ke Cisarua, kan saya ada rumah di sana. Supaya dekat dengan Habib Rizieq," ujar Dhani.

Ahmad Dhani sebelumnya juga mengatakan akan pindah dari Jakarta, tetapi dengan alasan jika dirinya menang di Pemilihan Bupati Bekasi. Namun sayang, dirinya kalah 

"Nambah rumah di Bojongmangu, itu desa. Saya suka tinggal di desa," kata Dhani di @Home Hotel, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017) lalu.*** 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews