Numerologi; Angka yang Mengungkap Kehidupan Cinta Anda

Numerologi; Angka yang Mengungkap Kehidupan Cinta Anda

Ilustrasi.

Numerologi memainkan peran utama dalam kehidupan cinta seseorang. Belajar tentang hubungan antara angka dan kehidupan cinta bisa sangat menarik.

Di sini, di artikel ini, boldsky.com berbagi beberapa informasi menarik tentang hubungan antara numerologi dan kehidupan cinta seseorang.

Dalam beberapa kasus, ada nama-nama tertentu dan tanggal kelahiran, yang jika ditotal jumlahnya menjadi dua digit.

Dalam kasus tersebut, dua digit harus ditambahkan untuk mendapatkan nomor tunggal dan ini adalah aturan numerologi untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Contoh, jika tanggal lahirnya adalah 18, dua digit ini dijumlahkan (1+8) maka angka yang dihasilkan adalah 9.

Selain itu, jika angka kelahiran adalah 28 maka ini dijumlahkan (2 + 8) maka hasilnya 10 lalu dijumlahkan lagi (1 + 0) jadi hasilnya adalah 1. 

Lihat bagaimana numerologi dan kehidupan seks atau cinta seseorang di bawah ini:

Angka 1: Menurut numerologi, angka ini menunjukkan bahwa orangnya memiliki kecenderungan seksualitas yang agresif. Ini mewakili intensitas seseorang dan ego mereka sebagai kekasih, mereka sering dikagumi orang lain.

Angka 2: Jumlah ini menunjukkan bahwa orang tersebut pasif dan halus. Mereka  misterius dan pemalu. Terkadang  mereka cenderung romantis, sementara di lain waktu mereka menyembunyikan sifat romantis mereka.

Angka 3: Orang yang jumlahnya 3 menunjukkan aksi seksualitas. Mereka cukup inventif melakukan kegiatan seksual.  Seks adalah sumber kebahagiaan dan fantasi bagi mereka.

Nomor 4: Menurut numerologi, orang yang jumlahnya 4 berada di bawah seksualitas intens, sementara di lain waktu, hasrat seksual mereka umumnya terhalang oleh  sensitivitas mereka.

Angka 5: Orang-orang ini dikatakan cukup intens dalam soal seksual. Fantasi adalah suatu keharusan bagi mereka, karena mereka suka bereksperimen dan mencoba hal-hal baru. Mereka juga sangat peduli pada kebutuhan seksual dan keinginan pasangannya.

Angka 6: Orang yang jumlahnya 6 dikatakan kurang romantis. Mereka memang penyayang, namun soal seks bagi mereka hanyalah untuk reproduksi dan cinta.

Angka 7: Orang yang jumlahnya adalah 7 terlihat cukup halus, bergairah dan pemalu. Tetapi mereka adalah gunung berapi seksual. Mereka tidak hanya kekasih oportunistik, namun dikatakan mudah dipengaruhi, yang membuat mereka kesulitan.

Angka 8: Orang-orang yang jumlahnya 8 dikatakan mencintai diri sendiri, erotisme, masturbasi, dan daya tarik yang berhubungan dengan kecerdasan, merupakan bagian umum dari sifat mereka. Dalam urusan seksual mereka dikatakan sangat dingin.

Angka 9: Bagi orang-orang dari nomor ini,  bereksperimen pada seks adalah cara untuk melepaskan kecemasan bagi mereka. Beberapa orang ini tidak bisa setia kepada satu orang, maka, monogami mungkin tidak berlaku untuk nomor ini.

Jadi, berapa nomor Anda?

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews