Mungkinkah Anda Membuat Orgasme Pasangan Tanpa Menyentuhnya?

Mungkinkah Anda Membuat Orgasme Pasangan Tanpa Menyentuhnya?

Pria berminat mempelajari teknik bercinta yang "hebat", namun jarang berfikir bagaimana kepuasan pasangannya. Mungkin inilah salah satu sebab mengapa banyak pria bisa menikmati orgasme yang terbaik tetapi sebagian besar wanita mengeluh tidak pernah mengalaminya.

Jadi, soal ini memang diwajibkan untuk menyingkirkan ego. Ketika Anda egois tentang kesenangan Anda sendiri, maka Anda tak akan memberikan apa-apa pada pasangan Anda.

Sebelum belajar bagaimana memberikan orgasme secara fisik untuk pasangan, belajarlah bagaimana merangsang seorang wanita tanpa menyentuhnya. Ketika Anda bisa melakukannya dengan baik, sentuhan Anda akan membawanya ke tingkat berikutnya.

Berikut adalah beberapa fakta yang patut Anda ketahui:

Fakta # 1 - Kebanyakan dari kita tahu tentang hanya satu jenis orgasme. Ini adalah klimaks. Tapi orgasme juga bisa berarti sesuatu yang menyenangkan. Ini bukan berarti  perasaan yang muncul dari kontak fisik. Bahkan, perasaan orgasmik yang sebenarnya berasal dari penggabungan satu ke yang lain apakah itu fisik, intelektual atau spiritual.

Fakta # 2 - Kedua, Anda tidak bisa benar-benar memberikan siapa pun orgasme. Mereka harus pertama memiliki keinginan untuk itu. Mereka harus mendambakan itu. Tanpa keinginan itu, Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Anda tidak bisa memaksa orang lain ke dalamnya.

Fakta # 3 - Banyak studi menyatakan bahwa orgasme adalah pilihan pikiran bawah sadar Anda yang terjadi setelah menyukai seseorang.  Jika bukan dari dalam sanubari Anda maka tak akan dapat mencapai orgasme, begitu juga dengan pasangan Anda.

Fakta # 4 - Dalam asmara, semua memungkinkan Anda lakukan sesuai kemauan. Orgasme yang terjadi jika Anda membiarkan hal itu terjadi. Hal yang sama berlaku untuk pasangan Anda.

Fakta # 5 - Orgasme adalah penyerahan total. Jika Anda memiliki kemampuan mengikuti arus dan memungkinkan tubuh dan pikiran bersatu dalam lautan kebahagiaan,  maka terjadilah orgasme.  Jadi,  pasangan Anda akan mengalaminya ketika ia menyerah dirinya untuk aliran cinta.

Fakta # 6 - Orgasme adalah soal memberi lebih banyak tanpa mengambil imbalan apa pun. Anda bermurah hati dalam cinta dan bercinta, maka Anda  bisa membuat dia mencapai keadaan itu. Jika Anda egois, Anda dan dia tak akan merasakan kegembiraan di tempat tidur.

Fakta # 7 - Apakah Anda berpikir bahwa sentuhan mempengaruhi orang lain? Nah, apakah Anda pernah melihat kata-kata Anda mempengaruhi suasana hati orang lain? Apakah Anda pernah melihat tindakan Anda dari jarak jauh mempengaruhi pasangan Anda? Apakah Anda pernah melihat bagaimana bahkan tatapan Anda dapat meringankan suasana hatinya? Jadi, adalah mungkin untuk membuat dia mencapai orgasmik pikiran bahkan tanpa menyentuh.

Fakta # 8 - Banyak studi menyatakan bahwa mitra yang sangat cinta satu sama lain jarang perlu menyentuh satu sama lain untuk langsung mencapai keadaan orgasmik pikiran!. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews