Resmi Dipersunting Sastrawan Ajib Rosidi, Wajah Nani Wijaya Berbinar

Resmi Dipersunting Sastrawan Ajib Rosidi, Wajah Nani Wijaya Berbinar

Nani Wijaya (Foto: merahputih.com)

Nani Wijaya tampak berbinar-binar sebelum akad nikah. Ia dipersunting sastrawan Ajib Rosidi. Keputusan Nani ini cukup penting. Apalagi usianya sudah menginjak 72 tahun.

Pernikahan keduanya digelar di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017) pagi. Sebagai maharnya, pria 79 tahun ini memberikan 50 gram perhiasan emas.

"Saya senang sekali diberi kesempatan menikah di sini. Saya sangat senang dan gembira karena dapat kesan dari masyarakat Cirebon. Mengingatkan saya ketika dulu lahir di sini," kata Nani Wijaya.

Pemain film "Si Doel Anak Betawi" ini mengaku terkejut ketika melihat antusias masyarakat di sekitar lokasi pernikahannya. Nani Wijaya pun berharap kebahagiaan hari ini dapat terus dirasakan seumur hidupnya bersama Ajip Rosidi.‎

"Enggak menyangka semeriah ini sambutannya. Saya pikir enggak akan menarik buat masyarakat, eh ternyata. Yang jelas saya sangat bahagia, mudah-mudahan kebahagiaan ini tidak sampai dekatlah (sebentar). Penginnya (bahagia) sampai seumur hidup," ucap Nani Wijaya.

Resmi menjadi sepasang suami-istri, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi tampak bahagia. Terlebih pasca keduanya melangsungkan akad nikah di Minggu pagi (16/4/2017) pukul 09.30 WIB. 

Ketika ditanya mengapa dirinya bisa menikah dengan Ajip Rosidi di usia senja, Nani Wijaya pun menjawab. "Ya, itu karena Allah aja," ujar ibunda mendiang Sukma Ayu tersebut.*** 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews