Keramik Motif Batu Alam Ini Sedang Tren di Batam

Keramik Motif Batu Alam Ini Sedang Tren di Batam

Karyawan Mitra10 menunjukkan keramik motif batu alam. (isk)

Batam - Model keramik sangat mempengaruhi keindahan rumah. Terutama yang memiliki motif natural dan motif alam. Saat ini yang lagi tren adalah motif batu alam Merk Sincere yang tersedia di Supermarket Mitra10 Batam, Centre Batam.

"Keramik Merk Sincere ini memang lagi ngetren dan banyak peminatnya. Keramik ini berbahan granit dan sangat kuat," ujar Arif Branch Manager Mitra 10 Batam saat ditemui batamnews.com Senin (16/2/2015) di Toko Mitra10 eks Gedung Batam Expo Batamcentre.

"Keramik motif alam ini diimpor langsung dari China dan sudah dilakukan uji kelayakan menurut Standar Nasional Indonesia (SNI)," ucap pria ini.

"Produk ini lagi promo diskon 25 %, dengan harga mulai Rp 79.000 per meter, untuk mendapatkan diskon khusus konsumen bisa ikut menjadi member Mitra10," sambung Arif.

Arif menambahkan, adapun keuntungan jadi member, konsumen mendapat diskon tambahan 3 %, gratis pengiriman (radius tertentu), karga khusus member, poin belanja kelipatan Rp 250 ribu, dan diskon khusus di merchant yang berpartisipasi.

Cara mendapatkan kartu member konsumen bisa langsung registrasi dengan administrasi Rp 100 ribu atau dengan belanja minimal satu juta mendapatkan free member.

(isk)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews