Hotel Romantis dengan Pelayanan Terbaik Dunia Ternyata Ada di Indonesia

Hotel Romantis dengan Pelayanan Terbaik Dunia Ternyata Ada di Indonesia

The Kayon Resort di Ubud, Bali. (THE KAYON RESORT via KOMPAS.com)

Situs pencarian travel TripAdvisor kembali mengumumkan Travellers' Choice Awards. Tahun ini, beberapa hotel di Indonesia masuk peringkat 25 besar di dunia.

Mangapa, A Ritz-Carlton Reserve menempati peringkat kedua dari 25 hotel terbaik di dunia. Hotel yang terletak di Ubud tersebut mengalahkan sederet hotel mewah di Eropa, Amerika, bahkan Maladewa.

Selain itu, hotel lainnya di Ubud masuk dalam daftar 25 hotel romantis terbaik di dunia sekaligus 25 hotel dengan pelayanan terbaik di dunia.

Adalah The Kayon Resort, yang menempati peringkat ke-24 dari 25 hotel dengan pelayanan terbaik di dunia. Hotel tersebut juga menempati peringkat ke-15 dari 25 hotel romantis terbaik di dunia.

Mengutip situs resmi TripAdvisor, Kamis (13/4/2017), hotel yang menempati peringkat pertama kategori romantis adalah The Place Luxury Boutique Villas (Koh Tao, Thailand).

Sementara itu, Lawton Court Hotel (Llandudno, Britania Raya) menjadi jawara pada kategori hotel dengan pelayanan terbaik di dunia.

The Kayon Resort terletak di sisi salah satu bukit di Ubud, dengan pemandangan langsung hutan tropis dan Sungai Petanu. Kamarnya terbagi menjadi tiga tipe yakni Valley Deluxe Room, Kayon River Suite, dan River Edge Pool Villa.

Selain hotel, TripAdvisor juga merilis daftar maskapai terbaik di dunia, begitu pula pantai dan destinasi terbaik di dunia. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews