Ratusan Mahasiswa dan Pelaku UKM Antusias Ikuti Seminar LINE di UIB

Ratusan Mahasiswa dan Pelaku UKM Antusias  Ikuti Seminar LINE di UIB

Suasana saat CEO LINE Indonesia Ongki Kurniawan memberikan tips menggunakan LINE secara kreatif (Foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan mahasiswa dan pelaku usah kecil dan menengah (UKM) tampak antusias mengikuti seminar bersama LINE dan Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI) Kepri di Aula Universitas Internasional Batam (UIB), Baloi, Batam, Kepulauan Riau,Sabtu (15/4/2017).

Seminar digital yang bertema Be Crearive and Fun with LINE ini tak sekadar seminar biasa. Para peserta nantinya juga akan diberi tips bagaimana menghasilkan uang dari LINE.

Acara dimulai dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya. 

Acara yang juga didukung sponsori Batamnews.co.id ini juga dihadiri CEO LINE Indonesia Ongki Kurniawan. Ongki akan memaparkan berbagai tips menggunakan LINE secara kreatif.

"Agar masyarakat batam khususnya bisa menjadi masyarakt produktif bukan hanya konsumtif di era digital ini " ujar Ongki.

Kemudian Ketua ADEI Kepri Eko Syariful Arifin menambahkan, kegiatan ini sangat penting.

Ini adalah aplikasi yang power full yang bisa menghasilkan uang. "Dan jodoh," ujar Eko sembari berseloroh.

Kegiatan ADEI Kepri juga bertujuan mendorong produktivitas ekonomi digital di Batam agar para masyarakat utama pelaku usaha dan mahasiswa bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan menjadi pelaku ekonomi aktif di era digital ini.

"Sayang kalau kita hanya jadi penonton di depan mata kita langsung berhadapan dengan negara index digital tertinggi di dunia yaitu Singapore," ujar Eko.

Event ini akan terus dilanjutkan, kata Eko, setelah LINE, ADEI juga akan mendatangkan portal digital Detikcom, dan pelaku digital lainnya.***

 

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews