Julia Perez Mulai Sulit Kenali Orang

Julia Perez Mulai Sulit Kenali Orang

Jupe saat dibesuk oleh Ruben Onsu. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta – Kondisi Julia Perez dikabarkan makin menurun. Menurut adik Julia Perez, Nia Anggia, kakaknya itu sudah lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Bahkan, daya ingat artis yang akrab disapa Jupe ini juga mulai menurun.

"Dia belum bisa diajak bicara normal. Dia ada kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi dia harus diingatkan lagi," kata Nia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Hingga saat ini, keluarga besar Jupe sedang mencari tahu seputar penyebab menurunnya kondisi artis tersebut. "Saya enggak tahu. Aku belum tahu pastinya. Kami lagi mencari tahu penyebabnya," ujar Nia.

Diungkapkan Nia, kondisi Jupe semakin menurun dalam sepekan ini. Pihak keluarga dan dokter juga membatasi tamu yang akan menjenguk pelantun Belah Duren tersebut.

"Setiap hari beliau kondisinya menurun, belum lagi tak bisa diajak bicara. Kondisi Mbak Jupe makin lemah," katanya menahan sedih.

Ia belum tahu, apakah akan membawa Jupe untuk berobat keluar negeri atau tetap di Indonesia. "Dari keluarga dan sahabat mau yang terbaik. Kami ingin mencari yang terbaik," ujarnya.

Jupe dikabarkan terkena kanker serviks yang sudah memasuki stadium IV.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews