Sungguh Mulia, Pria Ini Siap Donorkan Mata Untuk Novel Baswedan

Sungguh Mulia, Pria Ini Siap Donorkan Mata Untuk Novel Baswedan

Novel Baswedan (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Dukungan kesembuhan untuk Novel Baswedan yang tengah menjalani perawatan di Singapura terus mengalir. Bahkan, ada warganet yang menyatakan bersedia mendonorkan sebelah matanya apabila penyidik KPK itu mengalami kebutaan akibat air keras tersebut.

Seperti yang disampaikan Asmuni melalui akun Facebooknya.

"Bismillah! Jika smpai Novel Baswedan mengalami kebutaan, mohon bantu sy, agar sy dpt mendonorkan sebelah bola mata sy utk beliau," tulis Asmuni di akun Facebook, sebagaimana diakses Dream, Kamis 13 April 2017.

Asmuni meminta bantuan untuk menyampaikan niatnya itu kepada Novel. " Mohon bantu saya menyampaikan hal ini kepada beliau jika dibutuhkan.. 100 persen gratis!" tulis dia.

Sejak diunggah pada 11 April, status tersebut banyak mendapatkan komentar dari pengguna Facebook. Tidak sedikit di antara mereka yang kagum dengan keikhlasan Asmuni.

"Sesungguhnya nya orang yang ikhlas karna Allah, akan mendapatkan balasan dari sisi Allah swt,.....walau baru niatnya. ....... Semoga pak asmuni selalu ada dalam lindungan Allah swt. .kita doakan pak novel baswedan sehat dan pulih. ...kembali.. Amiiiiiin. ..," tulis Zulkarnain Koto.

"Sungguh mulia niat mu, sdr ku," tulis Muhammad Isneini.

Penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan membuat masyarakat marah. Serangan itu dianggap sebagai bentuk ancaman terhadap pembasmian rasuah yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews