ATB Cup VIII Futsal Championship 2017

Makin Sengit, Anugerah FC Kalahkan Seuramoe FC

Makin Sengit, Anugerah FC Kalahkan Seuramoe FC

Tim Seuramoe FC. (foto: ist/atb)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Persaingan di ajang ATB Cup VIII Futsal Championship 2017 semakin sengit. Pada pertandingan kedua tim Anugerah FC berhasil lolos ke babak 8 besar setelah mengandaskan tim Seuramoe FC dengan skor telak 7-1.

Kedua tim yang sama-sama dijagokan dalam turnamen ini menyajikan permainan yang apik, awal babak pertama, kedua tim bermain sama kuat, namun tim Anugerah bisa melihat peluang dengan memanfaatkan kelemahan lawan.

"Babak pertama anak-anak beradaptasi dengan kekuatan lawan, setelah dapat celah baru bisa meningkatkan serangan demi serangan hingga babak pertama bisa mendapatkan kemenangan 2-1," ujar Suhendra Jamal pelatih tim Anugerah FC.        

Menguasai permainan, anak asuhnya semakin meningkatkan serangan dengan mencoba bermain lepas. Babak kedua berlangsung, gol demi gol dengan mudah disarangkan ke gawang lawan.

"Babak kedua lebih dominan kita banyak melakukan serangan sehingga bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Rahmad Hidayat pelatih tim Seuramoe mengakui lawan yang dihadapi malam ini merupakan lawan yang tangguh, materi pemain yang lebih bagus, dan bisa bermain kompak. Terlebih pemain tim Seuramoe turun dengan tim yang kurang lengkap.

"Kita sangat sulit mengimbangi permainan lawan, materi pemain berjalan bagus apalagi pemain yang kita miliki sangat terbatas, ada satu pemain terkena akumulasi kartu sehingga tidak bisa dimainkan full tim," jelas Rahmad.

Tidak bisa melanjutkan ke babak 8 besar membuat kecewa sejumlah pemain tim Seuramoe FC, mengingat beberapa pemain didatangkan dari Papua yang sedang menempuh perkuliahan di Yogyakarta.

"Ya anak-anak sedikit kecewa tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya, namun mereka sudah berusaha maksimal namun pemain lawan lebih siap," ujar Rahmad yang berniat mengikuti turnamen yang sama tahun depan.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews