Toko Emas di Karimun Dibobol Maling, Ratusan Juta Raib

Toko Emas di Karimun Dibobol Maling, Ratusan Juta Raib

Toko Emas Naura yang dibobol maling (foto : ist/Lendoot.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Toko Emas Naura di pasar Puan Maimun Blok A lantai dasar nomor 48, Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau dibobol maling, Kamis (13/4/2017).

Pemilik toko Emas Naura, Novi Mulyadi (30) mengatakan, yang mengetahui tokonya pertama kali telah dibobol maling adalah adeknya bernama Ridho.

“Pertama tahu tadi pagi sekira pukul 7.30 WIB, pas adek saya mau buka toko, ternyata gembok lama sudah diganti karena pas dibuka kuncinya sudah tidak bisa dipakai,” kata Novi Mulyadi dengan raut wajah terlihat lemas mengetahui toko emasnya telah dibobol maling, Kamis (13/4/2017) seperti dilansir Lendoot.com.

Novi memperkirakan total kerugian yang dialaminya mencapai ratusan juta rupiah. Hal tersebut berdasarkan jumlah yang hilang. Kata dia, emas sekitar 300 gram, emas batangan 15 gram, perak dua kilogram dan batu mulia sebanyak 50 kilogram dari berbagai jenis.

“Kalau kerugian diperkirakan ratusan juta, emas aja ada 300 gram, perak dua kilogram dan batu mulia dari berbagai jenis ada 50 kilogram,” katanya.

Pantauan dilokasi, dua tabung gas dan martil yang diduga digunakan pelaku untuk membobol brangkas toko ditinggal pelaku di dalam toko.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews