Santai di Pantai, Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak

Santai di Pantai, Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak

Lourdes Leon, putri penyanyi Madonna baru-baru ini terlihat sedang berada di Miami, Florida. Bersama dengan teman-temannya, Lourdes menikmati waktu dan sinar matahari dengan berjemur di pantai.

Foto-fotonya kala sedang berada di pantai tersebut pun sudah berada di internet. Dalam foto, dirinya tampak seksi dengan mengenakan bikini berwarna hitam. Namun ternyata, bukan bikini hitamnya yang menjadi fokus para netizen.

Netizen fokus kepada satu foto kala Lourdes memperlihatkan ketiaknya. Ya, ternyata ketiak Lourdes tidak dicukur dan dibiarkan tumbuh bulu ketiak yang lumayan lebat.

Sadar jika memang diikuti dan difoto oleh paparazi, sepertinya Lourdes tidak ambil pusing. Dirinya masih tetap bersantai dan menikmati matahari tanpa mempedulikan paparazzi yang mengambil foto ketiaknya yang berbulu.

Sebenarnya tak hanya Lourdes saja selebriti yang pernah tampil dengan bulu ketiak. Sang mama, Madonna pun sudah lebih dulu melakukannya, bahkan dirinya malah mengunggah foto bulu ketiaknya ke dalam media sosial.

Selain bulu letiaknya, tato Lourdes juga sempat mencuri perhatian. Bagian paha kirinya ternyata terdapat tato dengan huruf 'W', sedangkan di tangan kirinya terdapat tato bertuliskan 'Mercy'. Tato ini didedikasikan untuk anak adopsi Lourdes.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews