Pasangan Traveler Keren! 1 Fotonya Dihargai Sampai Rp119 Juta

Pasangan Traveler Keren! 1 Fotonya Dihargai Sampai Rp119 Juta

Tak bisa dipungkiri, traveling adalah aktivitas yang menyenangkan dan tentunya banyak orang bermimpi untuk traveling ke berbagai negara di dunia bersama sahabat terdekat atau 'travel mate' kesayangan. Tapi, ada juga sebagian orang yang justru enggan melakukan traveling karena alasan finansial.

Ya, mereka menganggap traveling hanya akan menghabiskan uang saja. Tapi, kisah pasangan traveler satu ini mungkin akan mengubah pandanganmu tentang traveling deh.

Traveling nggak akan menguras hartamu, melainkan bisa jadi sarana menghasilkan pundi-pundi yang banyak dan halal. Asalkan kamu kreatif dan tahu caranya memanfaatkan hobi travelingmu sebagai modal mencari penghasilan.

Cara pasangan traveler satu ini mungkin bisa jadi inspirasimu nih. Adalah Jack Morris dan Lauren Bullen yang bisa menghasilkan uang sampai $9000 atau lebih dari Rp 119 juta dari satu postingan foto traveling mereka di akun Instagram.

Seperti apa foto-foto mahal pasangan ini?

1. Pasangan traveler Jack Morris dan Lauren Bullen belakangan jadi sorotan di Instagram. Mereka eksis dan banyak dipuji oleh netizen lantaran foto-foto perjalanan mereka yang super keren.

2. Karena foto-foto kerennya, Jack dan Lauren banyak mendapatkan tawaran endorsement. Bahkan untuk satu fotonya, mereka bisa menghasilkan uang sampai $9000 atau sekitar Rp 119 juta. Hebat ya!

Mau lihat foto-foto mereka, klik langsung di website dream.co.id

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews