Novel Baswedan Disiram Air Keras

Anies Baswedan: Kami Tahu Novel Tangguh, Kuat dan Akan Melewati Ini Semua

Anies Baswedan: Kami Tahu Novel Tangguh, Kuat dan Akan Melewati Ini Semua

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan bahwa teror yang dialami penyidik senior KPK, Novel Baswedan, tidak membuat keluarga mereka gentar.

Keluarga Novel selalu siap menghadapi berbagai ancaman. Sebab, menurut Anies, yang dilakukan Novel adalah kebenaran.

"Semua dalam posisi kami siap menghadapi ini semua. Ini bukan barang baru. Kami tak gentar sedikit pun," ujar Anies seusai menjenguk Novel di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Anies mengatakan, penyiraman cairan yang diduga air keras pada Selasa pagi ini bukan teror pertama yang dialami Novel. Anies menyebut sepupunya itu sudah lima kali menghadapi teror.

"Pertama kali dia kena motor ditabrak, kedua diproses ketika lantas, ketiga diproses lagi karena ditersangkakan, keempat pernah mobilnya ditabrak, yang kelima hari ini yang kejadian," kata dia.

Menurut Anies, keluarga mereka kecewa dan marah terhadap kejadian yang menimpa Novel.

Meski begitu, mereka tidak pernah gentar. Sebab, kata Anies, Novel merupakan orang yang tangguh.

Sebagai orang yang berjuang dalam melawan korupsi, Novel pasti menghadapi banyak tantangan.

"Novel di garis depan berhadapan dengan para koruptor. Kami semua sekeluarga mendukung, kami semua sekeluarga tahu bahwa Novel ini tangguh, kuat, dan akan melewati ini dengan baik," kata Anies.

Novel disiram cairan yang diduga air keras oleh orang tak dikenal usai melaksanakan shalat subuh di Masjid Jami Al Ihsan, dekat rumahnya, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa pagi.

Saat hendak pulang, dua orang yang diduga laki-laki itu berboncengan motor dan menyiramkan cairan yang diduga air keras ke wajah Novel.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews