Pemuda Malaysia Ini Pakai Kamera di Sepatu Mengintip dalam Rok Perempuan

Pemuda Malaysia Ini Pakai Kamera di Sepatu Mengintip dalam Rok Perempuan

Berbagai macam cara yang aneh kerap dilakukan orang untuk memuaskan nafsu syahwat mereka. Salah satunya dilakukan pria berusia 39 tahun asal Alor Setar, Malaysia ini.

Pria yang tak diketahui namanya itu mengintip bagian dalam rok seorang perempuan.

Tetapi, pria itu tidak sekadar mengintip. Dia menggunakan kamera digital yang terhubung di iPhone 6 miliknya.

Kamera itu dipasang pada bagian atas sepatunya. Dengan begitu, pelaku dengan leluasa bisa mengintip bagian dalam rok korban.

Menurut Kepala Polisi Daerah Kota Setar, ACP Mohd Rozi Jidin peristiwa tak senonoh itu terjadi saat korban perempuan membeli kue di warung. Perempuan itu awalnya tak menyadari ada yang mengintip roknya. Dia baru menyadari setelah diberitahu warga setempat.

"Orang-orang langsung menghajar tersangka setelah menemukan di sepatu pelaku terdapat kamera digital yang dapat merekam video yang terhubung dengan iPhone 6 milik tersangka," kata ACP Rozi dalam satu pernyataan kepada Malaysia News Hub.

Korban merupakan seorang perempuan berusia 38 tahun dan menetap di Jitra. Perempuan itu menjelaskan dia tidak kenal dengan tersangka dan langsung membuat laporan ke polisi usai pelaku dihajar massa.

Tersangka yang bekerja sebagai karyawan operasional di sebuah perusahaan kini ditahan dan dijerat dengan Kanun Keseksaan Pasal 294 dan 509. Laman Tidak diketahui apakah tersangka sudah menikah atau belum. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews