Akhirnya, Honda Bakal Luncurkan NM4 2018

Akhirnya, Honda Bakal Luncurkan NM4 2018

Foto: Courtesy Honda

BATAMNEWS.CO.ID - Honda memastikan akan mulai memasarkan seri motor NM4. Kemunculan produk tersebut, terbilang cukup lama setelah sebelumnya vakum selama lebih kurang empat tahun dari pertama kali diperkenalkan.

Meski lama menghilang, motor tersebut sempat hadir dalam film hollwood pada versi modifikasi. NM4 memiliki desain futuristik, walaupun memiliki konsep Jepang sesuai dari negara Honda.

"Dari waktu ke waktu selama bertahun-tahun, Honda telah mendorong dengan model tidak biasa bergaya, Rune, Big Ruckus dan DN-01," kata Lee Edmunds, Manajer Komunikasi Pemasaran Honda Amerika, Lee Edmunds seperti dikutip Motor1 dari RideApart.

Menurutnya, pihaknya optimis untuk membawa NM4 lebih jauh ke pasar. Ia melihat segmen itu terbilang khusus, dengan memakai banyak teknologi, motor tepat digunakan baik untuk turing hingga pengendara wanita. Mereka berencana, NM4 akan menjadi motor pertama Honda yang diluncurkan di 2018.

"Jadi kami senang untuk menyambut sebagai motor pertama kami untuk 2018," kata dia.

Sementara, untuk detai dalam kendaraan tersebut, motor disebutkan memiliki pusat gravitasi yang rendah. Dengan begitu, memungkinkan kendaraan lenih optimal saat bermanuver, dan disokong mesin bertenaga 670 cc paralel twin berpendingin  cair.

Perubahan gigi yang dicapai melalui teknologi tinggi, mulus dalam pergeseran Dual Clutch Transmission memiliki standar dan mode otomatis tetapi juga dapat secara manual bergeser melalui tombol pada stang.

Pijakan kaki yang rendah, sangat memudahkan pengemudi saat memijakan kakinya di tanah saat posisi berhenti.

Kursi penumpang mengkonversi menjadi flip-up, sandaran adjustable, dan bodywork memberikan perlindungan terhadap angin dan empat kompartemen penyimpanan terpisah.

Tampilan dasbord menggunakan fitur LED, warna-coding untuk mode transmisi dan memberikan sejumlah informasi, termasuk pelacakan bahan bakar jarak tempuh.

Kompeten untuk berangkat dalam model penjelajahan hingga bepergian dalam kota. Mengenai harga, produsen diperkirakan akan membandrol NM4 seharga US$ 11,299.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews