Ingin Tahu Tentang Line, Yuk Ikut Seminar Bersama CEO Line Indonesia di UIB

Ingin Tahu Tentang Line, Yuk Ikut Seminar Bersama CEO Line Indonesia di UIB

Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan akan beri seminar sehari di Batam, Kepulauan Riau yang akan dilaksanakan pada Sabtu 15 April 2017 mendatang di Aula Universitas International Batam.

Ongki Kurniawan dalam seminarnya akan menjelaskan fitur-fitur Line, dampak Line bagi kaum mudah khususnya dalam sisi entreprenuer.

"Seminarnya hanya single speaker, yaitu bapak Ongki Kurniawan, yang akan menjelaskan Line dari sudut entreprenuernya, karena sekarang Line sedang menjadi media sosial yang paling sering digunakan khususnya untuk Batam," ujar Dedi Kurniawan, Ketua panitia seminar, Senin (10/4/2017).

Line dimanfaatkan tidak hanya sebatas mencari teman, namun bagaimana dapat memanfaatkan fasilitas Line untuk perkembangan yang akan datang.

Selain itu tujuannya seminar ini untuk membangun ketertarikan lebih terhadap Line. "Intinya bagaimana mengenal Line lebih dalam lagi," kata Dedi.

Antusias peserta seminar cukup terlihat, sampai saat ini sudah 200 tiket terjual dari 300 tiket yang disediakan. "Artinya banyak yang tertarik, masih ada 100 tiket lagi," ujarnya.

Kedepannya, kata Dedi, melalui seminar ini, dapat menghasilkan Duta Line, inkubator pelatihan dan membangun start up digital.

Selain Seminar, disertai juga Stand Up komedi untuk mengisi acara tersebut dan seminar digital dengan mengangkat tema Line merupakan pertama kali di Batam.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews