Rahasia Kecantikan Alami yang Harus Kamu Coba

Rahasia Kecantikan Alami yang Harus Kamu Coba

Foto Copyright thinkstockphotos.com

CANTIK alami adalah harapan setiap wanita. Tentu menjadi cantik ada usaha yang harus kamu lakukan. Melakukan perawatan yang harganya tidak murah adalah salah satu cara untuk membuat kamu cantik.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, ada cara alami untuk membuat kamu semakin cantik dan menarik.

Dikutip dari Vemale.com, berikut ini adalah cara alami untuk membuat kamu cantik dan menarik. Yuk, simak penjelasan di bawah ini.

Minyak kelapa sebagai pelembap alami

Memiliki masalah kulit kering? Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Cukup oleskan minyak kelapa pada kulit. Minyak ini akan membantu melembapkan kulitmu. Tidak hanya itu minyak kelapa juga baik untuk kesehatan rambut kamu.

Berry untuk warna merona bibirmu

Memiliki bibir berwarna gelap? Kamu tidak perlu khawatir. Manfaatkan buah berry untuk membuat penampilan bibir kamu menjadi merah merona. Cukup oleskan buah berry di bibir. Lakukan setiap hari untuk hasil yang baik.

Strawberry untuk kulit dan gigi yang bersinar

Selain kandungan vitamin C yang tinggi ternyata buah strawberry memiliki manfaat penting untuk mencerahkan kulit dan juga gigi. Campur strawberry, dengan yoghurt dan madu, gunakan campuran ini sebagai masker. Lakukan seminggu sekali untuk hasil yang baik.

Sedangkan untuk hasil gigi yang putih, cukup gosokkan strawberry pada gigi yang bermasalah. Lakukan setiap hari sebelum menggosok gigi untuk hasil yang baik.

Garam sebagai scrub

Manfaat garam sebagai bahan scrub. Kamu dapat menggosokkan garam pada area kulit yang kasar. Diamkan sejenak lalu bilas hingga bersih dengan air. Garam ini efektif untuk mengurangi masalah kulit pecah-pecah dan kasar pada kaki.

Madu

Kamu dapat mencampur madu dengan berbagai macam bahan yang dapat membantu kulit menjadi cantik alami. Tidak hanya itu kamu juga dapat langsung mengoleskan madu pada kulit. Madu akan membuat kulit kamu semakin halus dan lembut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews