ATB CUP VIII Futsal Championship 2017

Gulung GFA FC 14-0, Pelatih The Fifa Tetap Tak Puas

Gulung GFA FC 14-0, Pelatih The Fifa Tetap Tak Puas

Tim The Fifa (Baju biru) VS tim GFA FC, tim The Fifa menang besar 14-0 (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pertandingan di grup I antara The Fifa vs GFA FC berjalan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan. Pada babak penyisihan grup ini The Fifa mendominasi saat pertandingan digelar di lapangan futsal Ikan Daun, Batam Centre, Sabtu (8/4). 

Strategi demi strategi terlihat pada kedua tim yang berlaga di ATB Cup Futsal Championship tersebut. The Fifa mampu mencuri gol di babak pertama.

"Ayo fokus, tetap jaga permainan," ujar pelatih dari tim The Fifa di luar lapangan memberi semangat.

Meski kedua tim sama-sama belum mengetahui kekuatan lawan, namun tampak jelas The Fifa di atas angin. Terbukti hanya berselang beberapa menit setelah gol pertama, tim The Fifa bisa menambah pundi gol hingga skor pada babak pertama 8-0. 

"Sepanjang babak pertama anak-anak bisa bermain fokus dan tenang, dan mereka bisa mengatur ritme permainan sehingga bisa berkembang," ujar Andri Priono Manager Tim The Fifa.

Babak kedua masih berlangsung seru. Kedua tim saling tekan. "Jaga satu satu pemain lawan jangan lengah," ujar pelatih di luar lapangan dengan bersorak.

Sepanjang babak kedua enam gol berhasil disarangkan pemain tim The Fifa dengan mudah, beberapa kali pemain belakang tim lawan berhasil terkecoh dan bisa melesatkan gol. Hingga peluit panjang ditiup Fifa membukukan 6 gol.

Pelatih Fifa, Andri mengaku masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Strategi yang dimainkan tak berjalan mulus.

"Semua tetap butuh proses lawan jua bermain ngotot dan anak-anak sempat tertekan juga tadi bermain, namun bisa diatasi," ujar Andri.

Meski bisa meraih kemenangan, namun setiap tim yang dihadapi tetap dengan kekuatan penuh. Siapapun yang akan menjadi lawan nantinya agar bisa selalu bermain fokus.

"Kita belum tahu kekuatan lawan namun anak-anak tetap bisa bermain kompak, target kita bisa berlaga di Sport Hall Temenggung nantinya," ujar Andri.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews