Wanita Curvy Lebih Menarik di Mata Pria, Ini Alasannya!!

Wanita Curvy Lebih Menarik di Mata Pria, Ini Alasannya!!

PEREMPUAN bahenol? Tak perlu risau dengan keadaan tubuh yang mirip jam pasit itu. Sebab ternyata pria lebih menyukai wanita yang bertubuh curvy alias montok.

Bahwa pria senang melihat super model berjalan, tentu saja itu benar. Namun ketika mereka berada dalam kehidupan pribadi, mereka ingin bersama wanita normal yang sehat menggairahkan.

Ya, pria mendambakan curvy. Namun sayangnya, tren fashion tertentu telah membuat kita percaya bahwa "tampak seperti tas dari tulang adalah keindahan".

Inilah alasannya mengapa pria mendambakan wanita curvy ...

Alasan # 1 Sebuah penelitian baru mengklaim bahwa pria mengalami rush (mirip dengan terburu-buru yang berasal dari obat) ketika mereka berada di hadapan wanita yang tubuhnya melengkung! Ini adalah alasan yang jelas mengapa pria gila untuk curvy.

Alasan # 2 Survei lain menyatakan bahwa mayoritas laki-laki yang sehat dan aktif secara fisik memilih perempuan bahenol dibandingkan perempuan kurus. Penelitian yang sama juga mengklaim bahwa beberapa orang yang memilih wanita kurus adalah orang-orang yang materialistis (atau mereka adalah orang-orang yang dicuci otak oleh media yang menunjukkan model super kurus).

Alasan # 3 Semua survei menunjukkan bahwa 8 dari 10 orang lebih memilih wanita curvy dan tidak ukuran nol. Dan kebanyakan dari mereka secara terbuka mengatakan bahwa ukuran ditambah perempuan lebih menarik. Orang-orang yang berpartisipasi dalam survei ini adalah antara 20 sampai 50 tahun.

Alasan # 4 Teori lain adalah bahwa pria menganggap wanita curvy cocok untuk fungsi reproduksi. Entah bagaimana, pria diprogram untuk melihat curvy sebagai simbol kebugaran reproduksi.

Alasan # 5 Dalam penelitian yang dilakukan baru-baru ini, otak pria dipindai saat mereka menonton gambar wanita kurus dan wanita menggairahkan. Anehnya, scan otak menunjukkan tindakan yang lebih dan stimulasi di daerah tertentu dari otak ketika orang-orang menyaksikan wanita curvy.

Alasan # 6 Wanita Curvy terlihat nyata. Dan tentu saja, mayoritas pria berpendapat bahwa wanita seksi baik di tempat tidur.

Tujuan survei tersebut adalah untuk membuat kita menyadari bahwa tidak ada gunanya menjadi obsesif tentang ukuran. Kelaparan dan diet dapat merusak keindahan. Seorang wanita yang berpenampilan apa adanya selalu dianggap sebagai wanita paling cantik. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews