Ditanya Netizen, Marquez Ingin Bangun Sirkuit di Indonesia

Ditanya Netizen, Marquez Ingin Bangun Sirkuit di Indonesia

Marc Marquez. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Rio Hondo – Ada yang unik dalam sesi press conference pebalap MotoGP, yang dilakukan di area Sirkuit Termas do Rio Hondo, Argentina, Kamis (6/4/2017) kemarin.

Enam pebalap yaitu Marquez, Vinales, Dovisozo, Scott Redding, Aleix Espargaro dan Valentino Rossi mengikuti sesi jumpa pers, yang biasa dilakukan sebelum sesi free practice yang akan bergulir pada hari ini, Jumat (7/4/2017).

Dalam sesi tanya jawab, seorang dari pihak promotor (Dorna) membacakan pertanyaan berasal dari media sosial, yang ditujukan kepada Marc Marquez. Baby Alien mendapat pertanyaan menarik, seandainya ia dapat membangun sebuah sirkuit di dunia, di mana ia akan membangunnya?

Spontan Marquez menjawab Misano sambil tertawa menatap Valentino Rossi, “Mungkin di Ibiza? Tapi di Spanyol, sudah memiliki banyak sirkuit dan Ibiza tidak bagus untuk balapan pada hari Minggu. Mungkin di Maladewa? Atau saya pikir satu tempat di Indonesia. Menurut saya, mereka pantas memiliki sebuah sirkuit balap,” beber Marquez.

Sepertinya pemilik nomor start 93 itu tahu, jika mimpi Indonesia memiliki sirkuit MotoGP terus menjadi harapan dan perlu realisasi serius. Sayangnya, hingga hari ini realisasi mimpi itu selalu saja hanya menguap ke permukaan.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews