ATB Cup VIII Futsal Championship

Tim Bankeer Taklukkan HDD FC 8-4

Tim Bankeer Taklukkan HDD FC 8-4

Turnamen Futsal ATB beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hari Kedua ATB Cup VIII Futsal Championship masih dalam babak penyisihan, 32 tim bertanding untuk masuk dalam 16 besar. 

Salah satunya tim Bankeer melawan tim HDD FC yang dipertemukan dalam satu arena lapangan di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center, Kamis (6/4/2017).

Selama pertandingan, kedua tim saling berbalas serangan mematikan. Pertandingan berlangsung sengit.Dengan menggunakan seragam nuansa biru keduanya tetap bertanding secara sportif.

Para suporter juga tidak mau kalah mendukung para jagoannya, setiap sisi lapangan dipenuhi oleh para pendukung masing-masing. 

"Ayo..ayo.. Bankeer, huuuu," teriak Suporter ditepi lapangan Futsal.

Gol yang dicetak masing-masing tim saling kejar-kejaran, namun HDD FC harus berbesar hati menerima kekalahan setelah dilibas Bankeers dengan skor telak, 4-8. 

Bankeers merupakan komunitas para Banker yaitu campuran pegawai-pegawai Bank yang suka berolahraga Futsal dan akhirnya membentuk tim Futsal, pertandingan ini sudah dua kali diikuti Bankeers. 

"Kami sudah ikut yang kedua kali, tahun lalu hanya bisa sampai pada babak penyisihan saja  tapi target kita harus bisa masuk 16 besar," ujar Eko Veriyuda, Manager Bankeer, saat ditemui usai pertandingan. 

Namun jika pada saat sampai di delapan besar mereka akan berusaha semaksimal mungkin dan tidak menutup kemungkinan akan mengambil pemain dari luar. 

"Kalau sampai 8 besar, kita ambil pemain luar syaratnya kan maksimal 2 pemain, kalau sekarang ini masih murni dari kami," kata Eko. 

Keriuhan pertandingan dapat dirasakan, lapangan Futsal dipenuhi oleh Suporter ataupun penonton.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews