Model Cantik Ini Mau Kawin Kontrak dengan Mahar Rp 1 Miliar, Begini Alasannya

Model Cantik Ini Mau Kawin Kontrak dengan Mahar Rp 1 Miliar, Begini Alasannya

Bella Luna. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Model bernama Bella Luna menjalani kawin kontrak dengan pengacara Razman Arif Nasution dengan durasi setahun dan mahar Rp 1 miliar. Masalah ini jadi heboh lantaran berbuntut pertengkaran.

Hal ini diungkapkan Henry Indraguna, pengacara Bella Luna. "Kawin kontrak setahun, Desember 2016 sudah berakhir," ucapnya dilansir tempo.co, Rabu (5/4/2017).

Menurut Henry, Bella Luna kala itu bersedia menerima ajakan kawin kontrak yang diajukan Razman karena terbentur kebutuhan ekonomi. "Ya, ada kebutuhan, akhirnya diterima mahar itu."

Saat kesepakatan tak tertulis itu berakhir, Bella Luna memutuskan menyudahi hubungannya dengan Razman. Namun, menurut Henry, Razman menolak. "Razman terus berusaha minta kembali. Terakhir terjadi cekcok," ujar Henry.

Buntut pertengkaran tersebut, Senin, 3 April 2017, Razman melaporkan Bella Luna ke Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara, dengan pasal penganiayaan. Razman mengaku dicakar dan dipukul Bella.

Bella sempat menggigit dan mencakar dengan alasan membela diri dari Razman.

Ketika datang ke apartemen di kawasan Jakarta Utara, Razman sempat merayu Bella dan ingin balikan. Aktris film "Anak Kos Dodol" itu mengaku kalau pengacara itu awalnya meminta uang Rp 50 juta. Namun, saat Bella tak bisa membayar, Razman meminta hal lain.

"Saya tidak punya uang. Saya juga baru pulang kerja, kenapa enggak diobrolin besok?" kata Bella di Jakarta baru-baru ini seperti dilansir wowkeren.com.

"Jadi menurut saya, dia minta uang semalam itu karena saya gak bisa balikin, dia mau balikan sama saya atau dia mau bermain (seks) sama saya saat itu juga."

Bella menegaskan kalau ia tak cinta lagi pada Razman. "Pesannya buat Razman, tolong sebagai pengacara yang sudah ada nama, menurut aku dari pribadi, cinta gak bisa dipaksain. Dia sudah berkeluarga, ya udah jalani sama keluarga kamu dan aku mau fokus sama anak dan keluarga aku. Aku gak mau lagi gagal masalah percintaan," tegasnya.

Bella sebelumnya menuai sensasi ketika ribut dengan kekasihnya, Muhammad Rizal alias Ichal Muhammad. Saat itu, Bella mengaku dianiaya dan disekap oleh Ichal. Tak hanya itu, Bella juga sempat mengaku pernah dipoligami oleh produser bernama JN. Namun, pernikahan itu akhirnya kandas.

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews