Perebutan Tiket Liga Champions, Manchester United atau Everton?

Perebutan Tiket Liga Champions, Manchester United atau Everton?

Duel Man United vs Everton untuk perebutan tiket Liga Champions. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Duel perebutan zona Liga Champions akan mempertemukan Manchester United vs Everton di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 31, Rabu, 5 April 2017 dini hari WIB.

Baik Man United dan Everton sama-sama bertekad meraih kemenangan. Sebab, klub mana yang gagal meraih kemenangan di laga nanti, siap-siap angkat koper dari perburuan finis di posisi empat besar Liga Inggris, yang menggaransi satu tiket playoff Liga Champions 2017-2018.

Saat ini The Red Devils –julukan Man United– tertahan di posisi lima dengan koleksi 53 angka. Sementara itu, Everton berada dua strip di bawah Man United dengan 50 poin.

Jika tetap berada di posisi itu hingga akhir musim, baik Man United dan Everton hanya akan tampil di Liga Eropa 2017-2018. Setan Merah akan lolos otomatis ke Fase Grup Liga Eropa, sedangkan The Toffees –julukan Everton– harus menjalani babak kualifikasi III.

Namun, jika melihat performa terkini dan dua pertemuan terakhir di Old Trafford, Manchester Merah lebih dijagokan meraih kemenangan. Dalam dua laga terakhir kontra Everton di Old Trafford, Man United menang 1-0 dan 2-1.

Selain itu, Man United juga hampir menang saat bertemu pada laga pertama yang berlangsung di Goodison Park. Man United unggul lebih dulu lewat sepakan cantik Zlatan Ibrahimovic pada menit 42, sebelum akhirnya Everton menyamakan kedudukan lewat penalti Leigthon Baines ketika waktu normal menyisakan satu menit.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews