Emdee Klinik Tabur Hadiah dan Diskon di Hari Jadi Ke-2

 Emdee Klinik Tabur Hadiah dan Diskon di Hari Jadi Ke-2

Ilustrasi produk Emdee Klinik. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Emdee Klinik memberikan promo-promo menarik sampai 50 persen untuk beberapa perawatan kecantikan. Promo ini digelar untuk merayakan ulang tahun kedua Emdee Klinik.

Selain itu, Emdee juga melakukan rangkaian kegiatan, berawal dari acara donor darah, flash mob by Emdee Crews, Beauty Talkshow by Dokter Emdee, lucky draw, games dan free goodie bag.

"Ini rangkaiam kegiatan yang kami lakukan untuk merayakan hari jadi Emdee klinik kedua di Atrium Nagoya Hill, selain itu juga banyak promo yang kami berikan," ujar Amelia, Marketing Executive Emdee Klinik, Sabtu (1/4/2017).

Promo ini berlangsung sampai tanggal 3 April 2017, diantaranya Disc up to 50% dan variasi diskon lainnya untuk pengambilan paket perawatan, 0% cicilan selama 6 bulan bagi pengguna BCA & Mandiri Credit Card dan bagi Tuo Spender pengguna BCA Credit Card akan mendapatkan 1 iPhone 7 & Samsung Tablet.

"Diskon 50% berlaku untuk mikroderma (MD Derma), MD Derma adalah salah satu best seller di Emdee Clinic yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, membuang sel-sel kulit mati, menambah kadar air di wajah, merangsang kolagen, melembabkan kulit wajah, dan mengurangi jerawat dan komedo," jelas Amelia.

Selain itu juga diskon 50% juga berlaku untuk pembelian paket MD Skin Toning Rejuve (laser seluruh muka) & MD Derma. Harga normalnya Rp 1.600.000,- selama promo hanya Rp 800.000. Untuk perawatan lainnya ada variasi diskon.

Kemudian juga banyak hadiah yang telah disiapkan Emdee Klinik pada setiap perawatan yang diambil tergantung tarif perawatan, yang hadiahnya berupa trolley bag, binder Emdee, tumblr Emdee, handuk Emdee, notebook Emdee.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews