Sering Terjadi, Dia yang Dianggap Sangat Dekat Ternyata Bukan Jodohmu

Sering Terjadi, Dia yang Dianggap Sangat Dekat Ternyata Bukan Jodohmu

Ilustrasi

PERNAH nggak Kamu sudah merasa begitu dekat dengan seseorang? Mungkin hampir setiap orang yang telah memasuki usia dewasa pernah merasakan hal ini.

Kamu dan dia seolah sudah sama-sama klik dengan semuanya. Bersamanya, seolah kamu sudah bisa melihat masa depan. Tapi ternyata dia bukan jodohmu. Kamu dan dia pada akhirnya memilih jalan yang berbeda.

Memang faktanya begitu dan hal tersebut sering terjadi. Seseorang yang tadinya kita anggap sudah sangat dekat ternyata bukan jodoh kita. Dia hanya menjadi bagian dari hidup kita tanpa bisa berjalan di sisi kita untuk membangun masa depan bersama.

Pahit dan sedih pastinya. Tapi ya mau bagaimana lagi. Kalau mengikhlaskan jadi jalan yang terbaik, maka itulah yang harus kita lakukan.

Mungkin selama ini kita aja yang ke-GR-an. Kita terlalu berlebihan membayangkan semuanya. Kita membuat banyak asumsi dan khayalan sendiri. Bahkan kita terlalu berlebihan dalam mengartikan setiap bentuk perhatian dan perlakuannya. Padahal kenyataannya dia hanya berusaha bersikap baik dan ramah pada kita. Ah, wanita kadang memang suka berlebihan sendiri ya.

Seseorang itu mungkin memang sempat ada rasa. Tapi seiring berjalannya waktu dan mencoba untuk saling mengenal, nyatanya tak bisa terus menjaga rasa tersebut. Sehingga akhirnya jalan yang dipilih adalah melanjutkan hidup masing-masing.

Nggak mungkin nggak merasa sedih dan terluka saat harus melepas ia yang sudah terasa begitu dekat. Apalagi kalau sudah ada banyak kenangan dan kesan yang diciptakan bersama. Melepas semua hal tentang dirinya rasanya mustahil dilakukan.

Tapi hidup terus berjalan. Waktu akan terus mendorong kita untuk melangkah. Dan kita memang tak hanya bisa diam saja atau terjebak dalam suatu luka.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews