Baju Kaos Adidas Ini Bisa Serap Keringat saat Olahraga

Baju Kaos Adidas Ini Bisa Serap Keringat saat Olahraga

Kasus Adidas Climachill

Batam - Keringat menjadi masalah sendiri saat berolahraga. Apalagi tidak menggunakan pakaian yang pas pada saat berkeringat. Saat ini teknologi terus berkembang. Bahkan pakaian yang bisa disesuaikan dengan kondisi tubuh juga diciptakan. Produsen baju terus melakukan inovasi di bidangnya.

Outlet Adidas di Nagoya Hill, Batam, Kepulauan Riau, kali ini mengeluarkan produk terbaru kaos Climachill Tee. Baju ini mampu menyerap keringat yang berlebihan serta menurunkan suhu tubuh, sehingga nyaman dalam berolahraga.  

Disamping itu, T-shirt Climachill Tee yang bahannya sangat berkualitas ini pun sangat cocok juga dipakai dalam keadaan sehari-hari 

"Climachill Tee Running T-shirt  seri D8573 sendiri merupakan produk keluaran baru Adidas,” ucap Uki, Manager Outlet Adidas Nagoya Hill yang ditemui batamnews.com, baru-baru ini.

Bahan yang nyaman dipakai dan mampunyai kelebihan butiran butiran untuk menurunkan suhu tubuh yang terdapat di bagian dalam baju setelah berolahraga pun menjadi daya tarik penikmat olahraga.

Produk Climachill T-shirt ini juga memiliki tiga pilihan warna yang memikat, antara lain : Biru, Merah, dan Abu-abu dengan kisaran harga Rp. 399 ribu.

 Tak hanya itu saja outlet Adidas ini juga menyediakan berbagai macam model sepatu futsal dan running keluaran terbaru dengan model dan warna menarik.

 

[fer]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews