Berlagak Dukun Pintar Menerawang, Samsul Ditikam Usai Cium Istri Orang

Berlagak Dukun Pintar Menerawang, Samsul Ditikam Usai Cium Istri Orang

Kaka, pelaku penikaman yang ditangkap petugas Polsek Batuampar. (foto: edp/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - GSS alias Kaka (32), pelaku penikaman terhadap Samsul Bahri mengaku kesal dan sakit hati. Ia menyebut, Samsul telah mengganggu istri dan menjelek-jelekkannya.

Kaka mengaku emosi setelah istrinya melaporkan kejadian yang menimpanya, yaitu Samsul telah mencium istrinya.

"Istri saya mengadu, katanya dia dicium oleh Samsul, bahkan mengatakan yang tidak-tidak tentang saya," ujar Kaka di Polsek Batuampar, Jumat (31/3/2017).

Pelaku dan korban ternyata sudah kenal lama. Korban, diduga menaruh hati terhadap istri pelaku. Maka untuk mendekati istri pelaku, korban berpura-pura menjadi dukun dan pintar menerawang.

"Saya sudah kenal lama dengan dia. Katanya kepada istri saya bahwa istri saya diguna-guna karena mau saja menurut dengan saya," kata Kaka.

Parahnya lagi, sambung Kaka, korban mengatakan kepada istrinya agar diobati dengan cara dicium. Tapi entah kenapa, istri pelaku seperti terhipnotis dan mengikuti ucapan korban.

"Istri saya sadar dan mengancam akan mengatakan pada saya. Namun dia meminta jangan diadukan. Bahkan, dia juga menyuruh istri saya datang ke kosannya sendirian," ujar Kaka.

Tapi, istri Kaka tetap mengadukan kejadian tersebut. Mendengarnya, emosi Kaka langsung memuncak dan berniat akan memberi pelajaran terhadap Samsul.

"Niat saya hanya memberi peringatan, agar dia tidak macam-macam lagi. Saya tidak terima kalau istri saya diganggu," ucapnya.

Setelah menikam korban, pelaku mengatakan tidak menyesali perbuatannya. Pasalnya, jika hal itu tidak ia lakukan, justru korban akan semakin leluasa mengganggu istrinya.

"Saya terima resikonya. Jika tidak, dia akan semakin kurang ajar. Selama ini saya sudah banyak membantu dia, tapi justru malah menikam saya dari belakang," kata pelaku.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews