Malam Ini Band Inggris "Incognito" Goyang Batam

Malam Ini Band Inggris "Incognito" Goyang Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Band Incognito akan tampil di Batam untuk memukau para penikamat musik Jazz pada Wonderful Indonesia Music Festival (WIMF).

Band asal inggris yang beraliran jazz ini akan tampil sore ini di Ballroom Swiss bell, Batam.

Incognito dipilih karena memiliki banyak penggemar di Asia termasuk Indonesia, Singapura dan Malaysia, ini kali pertama Incognito tampil di Batam.

"Kita mengundang Incognito untuk memberikan warna musik di Batam, suatu kesempatan kami Batam Jazz Society bisa mengundang Incognito dengan bantuan dari Kementerian Pariwisata," ujar M Gusrianto, Event Koordinator WIMF saat konferensi pers di Cream Cafe, Harbour Bay Mall, Kamis (30/3/2017).

Selain Incognito, Event WIMF ini juga mendatangkan grup-grup musik dari Singapura, Malaysia, dan juga dari Batam. Bahkan akan band dari Batam akan berkolaborasi dengan musisi asal Singapura dan Malaysia.

Penampilan Incognito dijadwalkan selama sekitar 90 menit dengan membawakan beberapa nomor hitsnya.

"Nanti akan dibagi 3 stage, pembukaannya akan menampilkan band-band lokal pada pukul 14.30 WIB, kemudian dilanjutkan kolaborasi dan terakhir akan ditutup oleh Incognito yang dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB," kata Rian.

Dalam konferensi pers tersebut juga turut hadir, Jean Paul Manick atau yang akrab disapa Bluey yang merupakan pemimpin Incognito.

Bluey mengungkapkan bahwa kesempatan untuk tampil di Batam sangat istimewa karena mereka ingin tampil di Batam namun masih menunggu untuk mengundang mereka, dan setelah mendapat undangan untuk tampil tentunya merupakan kesempatan yang baik.

"Kami sangat ingin tampil di Batam, saya kenal Batam lewat seorang teman yang saya jumpai di Borubudur waktu itu dan Ia mengatakan berasal dari Batam sehingga hal itu membuat saya penasaran untuk ke Batam melalui undangan ini, tentunya kesempatan yang sangat baik," ujar Bluey. ***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews