Wiranto Singgung Hary Tanoe

Wiranto Singgung Hary Tanoe

Wiranto, Ketum Hanura. (foto: indoberita)

Jakarta - Wiranto terpilih secara aklamasi untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanura. Mantan Panglima ABRI itu berjanji akan melakukan regenerasi kepemimpinan di dalam masa kepengurusannya. Dia menyatakan, sebelum tahun 2020, proses regenerasi di Partai Hanura sudah akan terbentuk.

"Tugas saya 5 tahun ke depan menyiapkan regenerasi kepemimpinan. Sehingga pada tahun 2019 sudah muncul para pemimpin muda untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Partai Hanura," ujar dia seusai pengukuhan Ketum Partai Hanura di Hotel Lorin, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/2/2015).

Wiranto dipilih secara aklamasi dalam Munas II Partai Hanura di Solo. Semua peserta meminta Wiranto supaya kembali menduduki tampuk kepemimpinan Partai Hanura hingga 2020 mendatang.

Ketua Umum Partai Hanura 2015-2020, Wiranto, berjanji akan membawa partainya buat bersaing dengan partai lain. Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia itu mengaku juga siap menjalin kerja sama dengan partai lain.

Namun, Wiranto juga angkat bicara soal Partai Perindo bikinan mantan kader partainya, Hary Tanoesoedibyo. Dia mengaku tidak merasa sakit hati dengan langkah temannya itu. Dia pun tidak merasa tersaingi dengan hadirnya partai baru itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews