Cara Cerdas Memilih Rumah di Kawasan Perumahan Sesuai Bujet

Cara Cerdas Memilih Rumah di Kawasan Perumahan Sesuai Bujet

Salah satu perumahan yang dibangun Winner Group

BATAMNEWS.CO.ID - Membeli rumah hampir sama rumitnya dengan mencari pasangan. Memilih rumah yang baik akan cukup menyita energi, karena kita harus hati-hati untuk menghindari salah langkah dan kecewa dikemudian hari.

Seperti memilih rumah di kawasan perumahan misalnya, bisa menjadi satu alternatif untuk Anda yang kebetulan sedang mencari rumah. Tinggal di perumahan otomatis akan memberikan banyak keuntungan, pertama tetangga baru dan pengalaman baru hidup bersama dengan komunitas besar.

Direktur Winner Group, Yusmen Liu mengatakan, untuk memutuskan membeli rumah, ada beberapa hal yang paling penting. “Lokasi, lokasi, lokasi dan baru melihat yang lainnya. Karena mempengaruhi bagi yang ingin berinvestasi,” kata Yusmen.

Banyak pengembang saat ini berlomba-lomba membangun perumahan. Mulai dari pengembang kecil hingga pengembang kelas kakap yang sanggup membangun ratusan rumah dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Untuk Anda yang tertarik membeli rumah di kawasan perumahan, baiknya melakukan beberapa hal sebagai berikut :

1. Mengumpulkan Brosur

Sebelum memutuskan untuk membeli rumah di kawasan perumahan, ada baiknya Anda mengunjungi beberapa pameran properti. Disana Anda akan memperoleh brosur, marketing properti akan menjelaskan dan menjawab segala pertanyaan Anda.

2. Survey lokasi

Langkah ini bisa disebut Iangkah kelanjutan dari informasi yang sudah Anda dapatkan. Anda bisa langsung mengunjungi rumah yang diincar dari beberapa informasi yang Anda dapatkan.

Yang harus diketahui saat melakukan survei lokasi dikawasan perumahan misalnya:

1. Lokasi perumahan

2. Taman

3. Kondisi Keamanan

4. Sistem Cluster

3. Harga Rumah

Sesuaikan bujet yang Anda miliki dengan rumah yang diinginkan. Sebagai rekomendasi untuk Anda yang memiliki bajed dibawah Rp 200 juta. Winner Sweet Home bisa menjadi alternatif, perumahan ini memberikan harga jual yang sangat kompetitif.

Harga rumah sudah termasuk biaya Sertiiikat, Akta Jual Beli (AJB) dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah Bangunan (BPHTB). Selain itu, selama masa pemesanan (NU), Winner Group menawarkan 5 keuntungan yakni:

1. Konsumen dapat memilih nomor unit cantik.

2. Harga Jual yang rendah dibandingkan saat launching nanti.

3. Bonus Sertifikat, BPHTB dan AJB.

Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi marketing : 081277094094.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews