Kawasan di Belakang BCA Jodoh Mulai Bersih Lokalisasi Liar

Kawasan di Belakang BCA Jodoh Mulai Bersih Lokalisasi Liar

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Ferry Supriadi. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kawasan belakang BCA Jodoh, Batam sudah mulai bersih dari lokalisasi liar dan tempat prostitusi yang sering meresahkan masyarakat. Kawasan ini sebelumnya dikenal sebagai kawasan remang-remang dan kerap terjadi tindak kekerasan.

Di lokalisasi liar belakang BCA Jodoh yang dirazia oleh petugas beberapa waktu lalu, terjadi penusukan yang menyebabkan seorang warga meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Ferry Supriadi menyebutkan kalau di wilayah hukum Polsek Batuampar, sudah mulai bersih dari lokalisasi.

Petugas selalu memantau setiap daerah yang rentan terjadinya tindak kriminal dan kawasan remang-remang tersebut.

"Saya patroli bersama anggota dan laporan dari anggota, sudah tidak ada ditemukan lagi tempat lokalisasi," ujar Iptu Ferry Supriadi.

Selain ke daerah remang-remang, patroli dan petugas juga masuk ke tempat-tempat yang ramai pengunjung.

"Kita lakukan tindakan preventif, menjaga kondusifitas, jangan sampai terjadi tindakan yang merugikan dan tindakan kriminal," kata Kanit Reskrim, Senin (27/3/2017) di ruangannya.

Ferry menyebutkan, jika ditemukan tempat lokalisasi liar lainnya, petugas tidak akan segan-segan untuk kembali memberantas. "Jika masih ditemukan, kita akan tindak," kata Iptu Ferry.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews