Advan Luncurkan G1, Fitur Kamera Mumpuni dengan Harga Terjangkau

 Advan Luncurkan G1, Fitur Kamera Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Produk Advan G1 yang memiliki fitur kamera mumpuni. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Advan meluncurkan produk terbaru yang dinamai G1. Gadget ini dilengkapi berbagai fitur mumpuni mulai dari kamera hingga ke dapur pacu.

Advan G1 terdiri dari smart camera dengan profesional audio, secure dan fast unlock dengan 3 detik. Smart camera dengan dual flash light ini dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dan depan 8 megapixel.

"Kini Advan hadir dengan seri baru yaitu Advan G1, berbagai fitur menarik ditambahkan, dimulai kamera yang lebih ditingkatkan, lalu ada juga fast unlock," ujar Fatria Agustino, Staf Penjualan Advan, Senin (27/3/2017).

Advan G1 mengunakan lensa premium dari produsen lensa kamera yang dipercayai berbagai brand terbaik dunia. Dipadukan dengan sensor premium untuk mendapatkan hasil foto yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah.

Selain itu, Advan G1 memiliki cara cepat untuk selfie shake smartphone untuk langsung menuju ke aplikasi kamera. Kemudian sentuh sensor finger print untuk langsung mengambil foto, diafragma besar pada lensa kamera dapat menghasilkan foto yang cerah di kondisi ruangan yang kurang cahaya.

"Advan mengadakan promo besar-besaran dari harga Rp 2.299.000 menjadi Rp 1.999.000 sudah bisa membawa smartphone Advan G1 pulang, tidak cuma itu saja setiap pembelian Advan G1 akan diberi free tas ekslusif cantik dengan nilai harga Rp 200.000 dan sporty earlobe earphone dengan seharga Rp 500.000," kata wanita itu.

Promo ini berlaku dari mulai tanggal 25 Maret 2017 sampai 3 April 2017 di toko-toko tertentu di Batam.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews