Winner Group Launching 3 Proyek Baru, Ini Fasilitas dan Konsep Ditawarkan

Winner Group Launching 3 Proyek Baru, Ini Fasilitas dan Konsep Ditawarkan

Direktur Winner Group, Yusmen Liu (foto : Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Winner Group, salah satu pengembang terbesar di Kota Batam kembali memperkenalkan tiga proyek terbaru, yakni Winner Deluxe Place di Batam Centre, Winner Sweet Home di Tanjungpiayu, dan Winner Green Canyon di Bengkong.

Dalam kondisi sektor properti secara nasional mengalami penurunan, Winner Group justru memiliki keyakinan. Direktur Winner Group Yusmen Liu menyatakan keyakinannya dengan respon pasar atas ketiga produk propertinya yang baru tersebut.

“Respon pasar terhadap tiga project tersebut mencapai 30 persen dalam jangka waktu dua minggu sejak Nomor Urut Pemesanan (NUP). Target kita 70 persen dalam satu bulan,” kata Yusmen, saat penandatanganan kerja sama dengan Batamnews.co.id dan beberapa media di Hotel Ibis Style Batam, Sabtu (25/3/2017).

Kata Yusmen, ketiga project tersebut memiliki nuansa berbeda, yaitu pertama, menerapkan konsep terbaik pada ketiga project, kedua bersahabat dengan alam dengan mempertahankan sumber daya alam yang ada sebagai komitmen dalam melestarikan alam dan konsep go green.

Kemudian ketiga, kata dia, memberikan kualitas pembangunan terbaik atas semua project sebagai solusi masa depan bagi penghuninya.

“Poject ini dijalankan secara bersamaan sehingga tentunya mendukung pemerintah melalui penerapan tenaga kerja yang besar melalui sektor properti, yang merupakan usaha yang padat modal tentunya,” ujarnya.

Yusmen menjelaskan, ketiga project tersebut memiliki beberapa fasilitas ekslusif seperti club house, kolam renang, jacuzzi, hingga taman bermain dihadirkan di lingkungan perumahan untuk mengakomodasi gaya hidup modern ala masyarakat urban.

Untuk mendukung itu, kata dia, Winner Group bekerja sama dengan konsultan dan operator hotel dan resort ternama, GYOR dan kontraktor berpengalaman untuk memastikan kualitas pembangunannya.

Head of Promotion and CSR Winner Group Fendy Thia mengatakan, Winner Group menerapkan penjualan dengan sistem NUP yang amat murah. “NUP untuk Winner Sweet Home hanya Rp 2 juta, Winner Deluxe Place Rp 3 juta untuk rumah dan Rp 5 juta untuk shophouse dan Winner Green Canyon hanya Rp 3 juta untuk rumah dan Rp 5 juta untuk shophouse,” kata Fendy.

“Untuk tiga proyek tersebut kami menargetkan pangsa pasar yang berbeda. Dilihat dari harga jual yang bervariasi,” ujar Fendy mengatakan.

Winner Deluxe Place menyediakan 200 unit rumah dan shophouse. Harga rumah mulai Rp 300 jutaan dan shophouse Rp 600 jutaan. Winner Sweet Home tersedia 200 unit dengan harga mulai Rp 190 jutaan. Untuk Winner Green Canyon hanya 48 unit karena konsepnya private home. Harganya mulai Rp 450 juta hingga Rp 500 jutaan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews