Iko Uwais Bersiap Perankan Tokoh Spiderman?

Iko Uwais Bersiap Perankan Tokoh Spiderman?

Iko Uwais

Jakarta  - Siapa yang tak mengenal Iko Uwais? Aktor dan pemeran film ini kini santer diberitakan media asing setelah namanya bersanding dengan aktor ternama lain untuk memerankan karakter Spiderman.

Nama pemeran di film The Raid itu, oleh sebuah berita situs asing pantas menjadi tokoh utama Spiderman.  

Namanya kini disejajajarkan dengan aktor Anton Yelchin, Dylan OBrien, Thomas Mann, Nick Robinson, Donald Glover, dan Ansel Elgort untuk bersaing memerankan Peter Parker di film manusia laba-laba tersebut.

Banyak yang menilai, Iko pantas dipilih menjadi Spiderman dalam film itu.

Selain penampilan Iko di film The Raid dengan aksi silatnya mampu memukau penonton, suami Audy ini juga dianggap punya kecepatan dan gerakan tubuh natural.

Sosoknya dianggap pas untuk memerankan tokoh Spiderman yang filmnya banyak disukai orang. Dengan pengalaman yang dimiliki, pria berusia 32 tahun ini pantas bersaing dengan aktor lain.

Mungkin hanya satu kekurangan Iko. Kemampuan bintang Man of Tai Chi ini berbahasa Inggris masih diragukan. Pasalnya, dia memang jarang bermain film berbahasa Inggris.

"Tapi setidaknya kita bisa membiarkan dia melakukan aksi stunt man sebagai Spiderman," ujar Ethan Anderton di First Showing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews