Moge Harley Davidson X500 Ini Dijual di Bawah Rp100 Juta

Moge Harley Davidson X500 Ini Dijual di Bawah Rp100 Juta

Moge Harley Davidson X6500 (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Siapa sih yang tak suka sepeda motor gede Harley Davidson. Bentuknya yang elegan dan macho tentunya menjadi dambaan hampir setiap orang penyuka olahraga otomotif.

Sayangnya moge ini rata-rata dijual dengan harga tinggi. Tapi tidak dengan Harley Davidson tipe X500. Moge ini hanya dihargai di bawah seratus jutaan rupiah saja. Tentunya tepat bagi para eksekutif muda yang kebelet bermoge ria. 
 
Tipe ini merupakan terobosan baru untuk jenis motor gede, hadir dengan body yang lebih ramping dan ringan. 

Berbeda dengan tipe Harley Davidson pada umumnya, tipe X500 dapat digunakan langsung tanpa harus dimodifikasi yang berarti. 

"Ini tipe Harley Davidson yang terbilang baru, lebih ramping, ringan, dan yang pasti lebih terjangkau dibandingkan dari jenis Harley Davidson lainnya," ujar Lucyana Martin, Marketing Harley Davidson Mabua Motor Batam, Sabtu (25/3/2017). 

Selain itu juga tipe ini cocok bagi para pemula untuk motor gede sejenis Harley Davidson. Kemudian dilengkapi dengan radiator (pendingin) sehingga perawatannya lebih mudah dan tidak rewel.

Keluar pada tahun 2015, tipe X500 hadir dengam 3 warna, Merah Maroon, Black Denim dan Black Gloosy. 

"Jenis ini sekarang lebih banyak diminati, karena lebih mudah dibawa di jalanan kota Batam yang padat, berbeda dengan jenis yang lain yang membutuhkan space lebih luas," kata Lucy. 

Kemudian motor ini dilengkapi dengan mesin 500 cc, walaupun CC kecil namun tidak kalah dengan jenis Harley Davidson lainnya karena desain yang lebih ramping. 

Tipe ini juga sangat direkomendasikan untuk perempuan. 

"Kalau jenis ini memang lebih rekomendasilah, karena ramping itu tadi dan juga ringan, jadi kalau ada perempuan yang ingin punya motor gede lebih baik pilih jenis ini," kata Lucy.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews