Petugas Incar Muda-mudi saat Perayaan Malam Valentine Nanti

Petugas Incar Muda-mudi saat Perayaan Malam Valentine Nanti

Ilustrasi

Anambas  - Perayaan Valentine identik dengan hari Kasih Sayang. Namun tak sedikit remaja atau kalangan muda-mudi menyalahartikan perayaan tersebut dengan cara yang salah dan tak sesuai norma.

Mengantisipasi terjadinya pergaulan bebas saat perayaan Valentine, Bupati Anambas Tengku Mukhtaruddin mengingatkan warga, khususnya pelajar dan muda-mudi agar tidak men menyalahgunakan makna Valentine.

"Boleh merayakan, asalkan memperhatikan rambu-rambu hukum dan norma yang ada. Kita ini bukan Negara Barat, kita negara Timur yang menjunjung adat istiadat dan sopan santun," kata Tengku Mukhtaruddi, Sabtu (14/2/2015).

Sementara, Kepala Satpol PP Kabuaten Anambas Andrey Ikhksan Lubis mengatakan akan mengintensifkan jam malam, khususnya bagi remaja dan muda-mudi yang masih berstatus pelajar pada perayaan Valentine.

Bahkan  pihaknya akan melakukan patroli di sejumlah titik untuk mengantisipasi terjadinya perayaan yang menyimpang di kalangan warga saat perayaan hari Kasih Sayang tersebut.

"Ada 15 personel bakal dikerahkan untuk melakukan patroli rutin dan menyisir sejumlah titik di kota Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa," ujarnya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews