Periksa Garis Tangan Anda, Lihat Maknanya!

Periksa Garis Tangan Anda, Lihat Maknanya!

Palmistri juga dikenal sebagai chirology. Ini adalah seni memprediksi masa depan seseorang melalui studi garis-garis di telapak tangan. Dipercaya,  garis di telapak tangan dapat mengungkapkan banyak tentang orang dan keberuntungannya.

Dikatakan bahwa ada lima garis dasar yang dapat ditemukan di satu tangan. Masing-masing garis dimaknai berbeda berkaitan dengan masa depan seseorang. Garis-garis ini dapat diinterpretasikan sesuai ukurannya, kedalaman atau menonjol, bahkan lengkungannya.

Jadi coba lihat apa yang terungkap dari garis telapak tangan Anda?

Nasib Baik

Menurut palmistry, dikatakan bahwa garis kehidupan yang dalam dan jelas itu dianggap lebih baik bagi individu. Jika ada tanda-tanda silang pada garis kehidupan, maka dianggap menguntungkan.

Perspektif Kehidupan

Dikatakan bahwa jika garis kepala dan garis kehidupan hampir berbaur, atau jika ada sedikit perbedaan di kejauhan, maka itu dianggap bahwa individu berpikiran terbuka dan matang.

Rawan Masalah

Jika ada banyak celah dan jarak antara garis kehidupan dan garis kepala, maka orang tersebut tidak berpikir sebelum bertindak atau bereaksi. Mereka dianggap ceroboh, dan mengira serba bisa.  Orang seperti ini sering mengalami kesulitan.

Penyakit dan Kecelakaan

Dikatakan bahwa jika garis kehidupan rusak pada kedua telapak tangan, maka orang tersebut rentan terhadap kematian mendadak atau kecelakaan yang fatal. Dan jika garis kehidupan hanya satu rusak sementara yang lain sempurna, individu akan menderita beberapa penyakit serius di / hidupnya di beberapa titik waktu.

Lemah

Jika garis kehidupan dipecah menjadi banyak potongan-potongan atau dalam pola seperti rantai, maka dikatakan bahwa ia adalah orang yang lemah. Mereka mungkin menderita dengan beberapa masalah kesehatan atau yang lain, sepanjang hidup mereka.

Sukses

Dikatakan bahwa jika garis kehidupan bercabang keluar membentuk gunung dan kemudian naik, ini menunjukkan bahwa individu akan menjadi orang yang sukses secara profesional. Mereka akan mencapai posisi yang bagus dalam profesi mereka.

Masalah

Dikatakan bahwa jika garis kehidupan, garis hati dan garis kepala terhubung dari awal, maka dianggap orang yang tak beruntung, lemah dan selalu dikelilingi kesulitan dalam hidupnya.

Beruntung atau.....

Jika garis hidup dipotong oleh garis kecil atau cabang tren menurun, maka itu merupakan indikator hidup bermasalah bagi individu. Di sisi lain, jika garis ini dipotong dalam tren pada garis kehidupan, maka orang tersebut dikatakan beruntung.

Nah, jika Anda sudah memeriksa garis tangan Anda dan melihat maknanya, selanjutnya tentu suatu nasib itu tak jauh dari perilaku individu. ***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews