Hotel Novotel Hargai Kamar Superior Rp700 Ribu di Ultah ke-20

Hotel Novotel Hargai Kamar Superior Rp700 Ribu di Ultah ke-20

Hotel Novotel Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hotel Novotel Batam kemarin merayakan ulang tahun yang ke-20. Ada tawaran menarik di hari berbahagia itu.

Kamar superior yang biasanya cukup tinggi hanya dilepas seharga Rp 700 ribu nett/room/night, itu pun sudah termasuk sarapan pagi, Free Gift F&B Voucher IDR 50.000, discount 20 persen untuk laundry dan diskon 10 persen untuk F&B Product.

Selain itu untuk F&B Novotel Batam memberikan promo 20 menu hidangan Indonesia selama 20 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 24 Maret 2017. 

"Kami hari ini tepat berulang tahun yang ke-20, berbagai penawaran untuk menyambut ulang tahun hotel kami berikan, seperti membeli makanan dengan harga Rp 20 ribu saja, dan potongan 200 ribu untuk kamar superior, mengapa angkanya 20 atau 200 karena sebagai perayaan ulang tahun kami," ujar Tantiarini Hidayati, General Manager Novotel Batam, Jumat (24/3/2017). 

Berbagai juga digelar. Pemotongan tumpeng, donor darah untuk semua kalangan, dan pada puncaknya juga akan dimeriahkan dengan acara peluncuran Batik Girl dan Mini Monster. 

"Banya kegiatan kita lakukan sebagai perayaan ulang tahun Kami (Novotel), tadi pagi kami tumpengan bersama staf dan karyawan lalu membagikan kepada para tamu-tamu hotel, tadi juga ada donor darah, dan acara Batik Girl yang berkolaborasi dengan Ibu Lusia,” ujar Tanti.

Tidak lupa juga Novotel melakukan aksi lepas balon ke udara sebagai tanda kepada masyarakat bahwa mereka tengah berbahagia. 

Novotel Batam merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh grup Hotel Internasional "Accor Hotels" berbasis di Perancis.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews