Deepika Padukone Jadi Duta Ponsel "Jagoan" Selfie?

Deepika Padukone Jadi Duta Ponsel "Jagoan" Selfie?

Setelah sukses XXX: Return of Xander Cage, apa kegiatan Deepika Padukone sekarang? Deepika adalah aktris India yang sudah mendunia.

Setelah pindah ke Mumbai dari Bangalore untuk memulai karir modeling dan akting, perjuangan panjang aktris ini akhirnya terbayarkan. 

Hari ini, Deepika Padukone adalah salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia.

Jadi apa yang kini sedang dilakukannya? Ia kini sedang menjadi duta merek baru dari OPPO F3. Ponsel yang diluncurkan pada  23 Maret. Deepika Padukone OPPO dikenal sebagai ponsel 'Selfie Expert'.

Sebelumnya ponsel itu juga telah didukung sejumlah aktor terkemuka Bollywood. Di antaranya adalah Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor adalah orang-orang pertama yang menjadi duta merek untuk OPPO F1.

Kemudian menyusul Aktor Amy Jackson dan Tamanna Bhatia dan pemain kriket Yuvraj Singh untuk seri OPPO F1s. Ponsel ini memiliki kualitas kamera yang sangat baik didukung  64GB ROM dan RAM 4GB. Jeroan ponsel sebesar itu adalah yang pertama di pasar ponsel India.

Aktris lain yang ikut dalam merk ini adalah Bipasha Basu dan suaminya Karan Singh Grover .

Sekarang Deepika Padukone yang menjadi duta OPPO F3. Produsen ponsel China telah mengumumkan bahwa puncak besar dari ponsel ini adalah "dual selfie camera". Ini adalah fitur pertama yang pernah dijejal ke dalam smartphone.

Ditambah lagi OPPO F3  juga dapat memiliki  VOOC unik,  seperti F1 Plus, yang mampu bertahan selama dua jam berbicara, dan cukup 5 menit untuk mengisi baterainya.

Diharapkan ponsel OPPO F3 menambah fitur-fitur baru yang menarik, seperti harapan pada Deepika Padukone untuk meraih lebih banyak prestasi lagi.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews