Apakah Anda Takut Istri? Baca Artikel Ini!

Apakah Anda Takut Istri? Baca Artikel Ini!

Oh tidak! Ini tidak lucu. Hubungan beracun dan berbahaya. Ketika Anda berada dalam hubungan yang kasar, maka sangat alami jika Anda takut pada pasangan Anda.

Tak hanya pada wanita, juga berlaku untuk pria yang takut pada pasangannya. Misalnya suami takut istri.

Maka, ketika suami adalah orang yang kasar, istri yang menderita dan jika istri kasar, suami yang merana.

Namun sebuah survei menyatakan, seorang lelaki yang takut pada pasangannya akan menutupi cerita itu. Beberapa pria bahkan menangis diam-diam!

Takut Dari Apa?

Dalam survei terbaru yang dilakukan pada 1.000 laki-laki dari perkawinan yang gagal, diam-diam mereka mengakui takut pada pasangannya bahkan ketika pulang setelah bekerja! Mungkin, mereka takut argumen, tantrum (kemurkaan), drama atau taktik pemerasan yang merusak hari.

Kepribadian narsistik?

Dalam sebagian besar kasus, suami mengalami ketakutan yang intens ketika istrinya menampilkan gejala gangguan kepribadian narsistik. (Ini berlaku untuk laki-laki juga. Seorang pria yang menderita gangguan kepribadian mungkin membuat istrinya kesulitan).

Masalah lain

Masalah lain yang diungkapkan oleh orang-orang adalah bahwa mereka harus memendam masalah mereka di dalam diri mereka. Tidak ada cara lain untuk melampiaskan keluar!

Ini bisa jadi karena orang diharapkan untuk tetap kuat, tidak menangis atau merasa lemah. Jadi, mereka tetap ketakutan tanpa memberitahu teman-teman mereka!

Pemarah

Ketika istri (atau suami) adalah sosok pemarah, maka pasangannya mungkin mengalami stres yang intens dan kecemasan karena sekresi kortisol dan adrenalin. Tubuh mengalami banyak perubahan kimia, mencoba untuk mempersiapkan diri untuk serangan atau krisis situasi.

Terjebak!

Tidak sehat jika terjebak terlalu lama dalam hubungan yang kasar. Efeknya berbahaya, bisa stres, kecemasan dan depresi.

Alasan!

Jika Anda dihantui rasa takut pada suami atau istri, lebih baik cari tahu alasan utama di balik ketakutan Anda.

Pertolongan!

Setelah Anda mengetahui apa yang menakutkan Anda, cobalah berbicara dengan pasangan Anda tentang hal itu dan mencari bantuan. Jika pasangan Anda bereaksi hebat, Anda mungkin perlu bantuan sumber eksternal.

Beritahu anggota keluarga Anda tentang hal itu dan juga mencari bantuan dari seorang ahli konseling. Jika Anda membiarkan rasa takut mengambil alih tubuh dan pikiran Anda selamanya, hidup Anda menjadi neraka! ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews